• jamie vardy harry kane

PENGUMUMAN PFA PLAYER OF THE YEAR

Berita bola terupdate delapan pemain dari Tottenham Hotspur dan Leicester City masuk kedalam PFA Team of the Year yang dirilis di twitter pada hari Kamis kemarin. Pengumuman resmi tim terbaik sebenarnya baru akan dirilis di acara pemberian penghargaan pada hari Minggu nanti, tetapi para fans sudah sudah mendapatkan bocoran rincian para pemain yang masuk ke dalam daftar. Bocoran tersebut membuat PFA terpaksa merilis tweet resmi tentang starting XI secara ofisial pada sore hari beberapa saat setelah bocoran menyeruak.

pengumumam pfa

Tidak ada terlalu banyak kejutan dari yang diperkirakan banyak pengamat dan penggemar. Dua tim terbaik Liga Premier Inggris musim ini mendominasi, dengan pemain Timnas Harry Kane dan Jamie Vardy memimpin di barisan depan. Riyad Mahrez, N’Golo Kante, dan Wes Morgan juga mewakili tim asuhan Claudio Ranieri. Sedangkan Dele Alli, Danny Rose, dan Toby Alderweireld menambah jumlah pemain dari Tottenham Hotspur. Penjaga gawang Manchester United, David De Gea juga masuk ke dalam daftar, bersama dengan Hector Bellerin dari Arsenal dan Dimitri Payet dari West Ham United.

Berita bola terupdate penghargaan prestisius pemain terbaik dan pemain muda terbaik PFA sendiri akan digelar pada hari Minggu di London. Selain itu juga akan ada beberapa penghargaan untuk divisi di bawahnya, dan salah satu hal yang menarik adalah terpilihnya pemain Middlesbrough, Daniel Ayala dan pemain Hull City, Michael Dawson dengan jumlah perolehan suara yang sama di bagian pemain belakang tahun ini. Daripada melakukan semacam pemungutan atau pemilihan lagi, pihak PFA secara sederhana memasukkan kedua nama tersebut dengan gambar mereka yang sudah dirilis, setengah bagian seragam bernama Ayala dan setengah lagi bernama Dawson.

2016-10-20T16:45:51+00:00