• Slaven Bilic

Pemain West Ham United Kehilangan Percaya Diri

Berita sepakbola terupdate Slaven Bilic telah memberitahukan bahwa penampilan para pemain West Ham United semakin tertekan karena hasil buruk yang mereka dapatkan di awal musim ini yang terus berlanjut terakhir dengan kekalahan dari Southampton akhir pekan kemarin.

West Ham United kembali menelan kekalahan kelima mereka di Liga Premier Inggris dari Southampton dengan skor 3-0 di markas sendiri London Stadium karena gol dari Charlie Austin, Dusan Tadic dan James Ward Prowse.

Meskipun sudah mendatangkan 13 pemain baru di bursa transfer musim panas yang lalu dan skuad West Ham United tidak terlalu berubah dari skuad mereka musim lalu yang bisa bersaing di posisi empat besar dan akhirnya menyelesaikan di posisi ke-7 dan berhak bermain di babak kualifikasi Liga Europa.

Namun tersingkirnya West Ham United dari klub asal Rumania Astra Giurgiu di babak kualifikasi Liga Europa mengawali buruknya penampilan The Hammers musim ini sejak terdegradasinya West Ham United pada musim 2002/2003.

Bilic mengatakan “kami bukan tim yang pertama ataupun terakhir yang berada di dalam situasi seperti ini di Liga Premier Inggris dan ini semua sebagian besar adalah faktor kepercayaan diri, tetapi klub ini memiliki sejumlah pemain dan pelatih yang sama dengan yang meraih hasil bagus musim lalu.”

“Saya telah memberitahu para pemain setelah kekalahan dari West Brom bahwa kami tidak boleh panik, kredit dan penghormatan kepada mereka nampaknya sudah mulai terkikis.”

Kekalahan dari Southampton menjadi kekalahan keempat beruntun untuk West Ham United dan sudah kebobolan 11 gol dari 3 pertandingan terakhir dan duduk di posisi ke-18 klasemen sementara. Di pertandingan selanjutnya West Ham akan menjamu klub promosi Middlesbrough di London Stadium akhir pekan nanti sebelum jeda internasional.

2016-09-26T16:58:28+00:00