• gary cahill

PEMAIN TIMNAS INGGRIS TAK KENAL RASA TAKUT

Pemain Timnas Inggris, Gary Cahill mengatakan bahwa masuknya beberapa pemain muda ke Timnas Inggris akan menjadi perpaduan menarik dengan anggota senior yang aka berlaga di Euro 2016 bulan depan. Berita sepakbola terupdate berbicara menjelang pertandingan pemanasan pertama melawan Turki nanti malam di Stadionn Etihad, Manchester Gary Cahill mengatakan bahwa dirinya kagum dengan para pemain muda dan pemain yang belum terlalu berpengalaman di skuad Timnas Inggris.

Pemain seperti Marcus Rashford dan Dele Alli, begitu pula seperti pemain muka-muka baru di Timnas seperti Jamie Vardy dan Danny Drinkwater, semuanya memperlihatkan permainan yang impresif di sepanjang musim Liga Premier Inggris.

Berita sepakbola terupdate Gary Cahill juga mengatakan bahwa campuran pemain dengan usia yang variatif akan membuat skuad semakin bagus. “Para pemain muda sudah memberikan imbas besar bagi jalannya liga musim ini, mereka bermain tanpa takut dan sangat natural,” ungkap Cahill.

Cahill yang sudah memiliki 41 caps bersama Timnas Inggris termasuk pemain senior di dalam skuad arahan Roy Hodgson karena dirinya merupakan salah satu dari 4 pemain yang sudah menjalani minimal 40 caps bersama Timnas Inggris. “Tentu saja kami memiliki beberapa pemain yang lebih tua disini,” lanjut Cahill, “pemain seperti saya, Joe Hart, James Milner, dan Wayne Rooney jelas menonjol di tim, jadi kami bisa menjadi pendengar yang baik untuk para pemain muda dan memberikan saran untuk mereka dan pengalaman yang mereka butuhkan.”

“Saya sangat senang, saya tahu kami memiliki beberapa pemain hebat disini, dan dari sudut pandang sebagai fans Inggris, saya bisa katakan ini sangat bagus, mengagumkan,” ungkap Cahill. Berita sepakbola terupdate dengan raihan mengagumkan sepanjang musim ini, Leicester City dan Tottenham menyuplai 7 orang ke Timnas Inggris dan Cahill berharap mereka dapat memberikan kepercayaan diri dan semangat juang.

“tentu saja setiap orang mengalami hal yang berbeda di musim ini, tetapi ketika kami bergabung ke dalam skuad Timnas Inggris maka kami memiliki tujuan dan fokus utama yang sama,” lanjut Cahill, “tetapi untuk para pemain yang memiliki musim menyenangkan tentunya akan menjadi pengaruh yang baik dengan semangat mereka.”

2016-05-22T16:40:58+00:00