• bacary sagna

PEMAIN MANCHESTER CITY SIAP DISALAHKAN

Bacary Sagna menerima jika para pemain Manchester City disalahkan jika mereka gagal mengamankan posisi empat besar di klasemen Liga Premier Inggris dan gagal lolos ke Liga Champions Eropa musim depan. Berita bola terupdate saat ini City berada dalam posisi bahaya karena hanya menang satu kali dari 4 pertandingan terakhir. Hail terakhir imbang 2-2 lawan Arsenal di kandang sendiri membuat nasib mereka ditentukan oleh pertandingan klub lain.

Jika rival sekota mereka, Manchester United memenangkan pertandingan mereka lawan West Ham United nanti malam, maka Manchester City akan turunke posisi ke-5 di klasemen sebelum laga terakhir di Swansea. “Ini sangat mengecewakan, khususnya dengan cara kami mengawali musim ini, tetapi kami siap disalahkan,” ungkap Sagna, “Kami menggenggam semuanya di tangan kami dan bisa melakukan yang terbaik, jika kami bertanding seperti yang kami lakukan lawan Arsenal kemarin kami sangat hebat, namun kami tidak bisa melakukannya di setiap pertandingan di sepanjang musim ini.” Berita bola terupdate Sagna mengungkapkan bahwa masa itu sudah selesai dan sekarang dia berharap rekan-rekannya melupakan itu semua dan bersiap untuk melakoni pertandingan terakhir pekan depan, dia yakin timnya masih bisa mempertahankan posisi ke-4 di akhir musim.

“Kami harus bangkit, bekerja dengan baik di sepanjang minggu ini dan meraih 3 poin melawan Swansea, lalu kita tinggal melihat hasil akhir di posisi klasemen akhir,” lanjut Sagna. City mengawali musim ini dengan 5 kemenangan berturut-turut dan tampil bagus di Liga Champions dengan mencapai babak semifinal. Menurut Sagna timnya harus kembali ke Liga Champions menyusul kedatangan Pep Guardiola. “Kami berhak mendapatkannya, kami sudah berusaha keras,” ungkap Sagna, “tentu saja kami tidak sempurna tentu saja kami dapat melakukan yang lebih baik lagi, tetapi menurut saya, kami berhak bermain di Liga Champions musim depan.”

2016-05-10T09:46:22+00:00