• pemain aston villa dipecat

PEMAIN ASTON VILLA BANYAK YANG AKAN DIPECAT

Berita bola terupdate pelatih interim Aston Villa, Erick Black menegaskan para pemainnya terpukul karena keputusan staf yang dianggap berlebihan. Pihak klub harus melakukan penghematan besar-besaran karena mereka dipastikan terdegradasi dari Liga Premier Inggris musim ini dan kembali ke Divisi Championship yang merupakan kasta kedua di Inggris mulai musim depan. Villa berada di posisi terbawah klasemen dan saat ini sudah menelan 10 kali kekalahan beruntun.

Manajemen klub Aston Villa mulai melakukan proses penghematan dan Black mengakui skuadnya yang cuma menang 3 kali sepanjang musim ini akan banyak yang kehilangan pekerjaannya. “Senin ini banyak dari pemain di tim utama diberitahu bahwa mungkin mereka akan tidak dipakai lagi mulai musim depan,” ungkap Black, “jadi itu akan berakibat pada kehidupan pribadi mereka yang berhubungan dengan klub ini dan khususnya para pemain yang ada di lapangan.” Berita bola terupdate Black juga mengatakan bahwa dirinya tidak meminta simpati untuk para pemainnya, namun dia mengutarakan efek yang sangat besar yang akan dirasakan para pemain dan beberapa staf di masa depan.

Berita bola terupdate Aston Villa terkena degradasi untuk pertama kalinya sejak tahun 1987 dan sudah mengalami kekalahan beruntun terbanyak sejak 1962-1963 saat mereka masih berlaga di Divisi Satu. Black juga mengungkapkan bahwa dirinya dan tim akan kesulitan mendapatkan kemenangan di pertandingan mereka selanjutnya menyusul mental bermain anak buahnya yang pasti sangat drop. “Ini bukan sesuatu yang ingin saya hubung-hubungkan, tidak nyaman berada di kondisi seperti ini,” lanjut Black, “hal yang menjadi fokus saya sekarang adalah bagaimana mengembalikan kepercayaan diri para pemain untuk tidak kembali menelan kekalahan di pertandingan-pertandingan berikutnya.”

2016-05-01T11:05:17+00:00