• manuel pellegrini dukung louis van gaal

PELLEGRINI BERI DUKUNGAN UNTUK LOUIS VAN GAAL

Jin Bola kali ini akan memberikan berita bola tentang Manuel Pellegrini yang memberikan dukungannya untuk pelatih Manchester United Louis Van Gaal. Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengakui bahwa dia memiliki sedikit simpati untuk Van Gaal yang saat ini berada dalam bayang-bayang pemecatan. Akan tetapi Pellegrini tidak memiliki keraguan bahwa pelatih asal Belanda itu akan mampu menangani tekanan dari berbagai pihak terkait performa Manchester united yang kurang baik belakangan ini. Pellegrini pun menegaskan dirinya tidak akan ragu-ragu dalam menghadapi pertandingan antara kedua tim nanti.

Manchester City sepertinya sudah melambat dalam perburuan titel juara Liga Premier Inggris musim ini menilik dari raihan mereka di beberapa pertandingan terakhir. Pertandingan derby kota Manchester dengan United nanti menjadi modal yang sangat penting untuk City tetap berada di posisi empat besar klasemen sementara, pasalnya posisi mereka bisa saja turun ke peringkat kelima jika menelan kekalahan dari rival sekotanya itu. Akan tetapi United yang musim ini tampil tidak konsisten dan sudah terbuang dari perburuan gelar juara membuat pelatih mereka mendapat tekanan luar biasa dari berbagai pihak, khususnya para penggemar.

Pellegrini mengatakan “saya pikir Louis Van Gaal memiliki pengalaman yang sangat banyak, ketika kamu menangani sebuah tim besar, kamu tidak bisa membayangkan kritikan yang akan diterima jika tim mu tidak meraih kemenangan, dan saya rasa dia bisa menangani hal itu.” “Tidak hanya Van Gaal, jika ada pelatih yang yang berada di momen buruk sepertinya, saya akan memberikan dukungan.” “Tetapi saya tidak berpikir dia memiliki masalah, dengan pengalamannya yang sudah menangani beberapa tim besar di sepanjang karirnya. Dia saat ini mungkin tidak berada di momen yang bagus namun dia pasti sanggup menanganinya.”

Manchester United saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara, dan sudah tersingkir dari Europa League setelah dikalahkan oleh Liverpool di babak enam belas besar. “Kami akan bertanding melawan tim besar nanti, dan ini merupakan hal yang berbeda antara di dalam dan di luar lapangan”. “Saya pikir keadaan yang terjadi saat ini di United tidak terlalu membawa keuntungan untuk kami, anak-anak harus tetap fokus dan tidak boleh meremehkan siapapun yang berada di lapangan nanti.”

2016-10-20T16:45:55+00:00