• Paul Scholes

Paul Scholes : Nilai Pogba Terlalu Mahal

Berita sepakbola terupdate mantan pemain Manchester United, Paul Scholes mempertanyakan apakah seharusnya bekas klubnya tersebut mengeluarkan begitu banyak uang untuk mendatangkan Paull Pogba. Scholes juga mengungkapkan bahwa Pogba tidak berada di level yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dalam beberapa hari terakhir memang beredar berita bahwa Manchester United telah mengajukan penawaran sebesar 85 juta poundsterling untuk mendatangkan kembali mantan pemainnya, Paul Pogba. Akan tetapi penawaran tersebut telah ditolak oleh manajemen Juventus.

Namun Manchester United kabarnya langsung siap menaikkan tawaran mereka menjadi 100 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain Timnas Prancis tersebut dan nampaknya akan sulit ditolak oleh pihak Juventus.

Scholes yang meninggalkan Manchester United pada tahun 2013 melihat potensi yang dimiliki Pogba tetapi dia percaya nilai transfer yang begitu besar belum pantas untuk pemain yang saat ini berusia 23 tahun tersebut.

paul-pogba

“Dia adalah pemain muda yang sangat bertalenta, saya pernah bermain dengannya dan saya tahu seberapa baiknya dia,” ungkap Scholes, “saya hanya berpikir dirinya tidak pantas dihargai 86 juta poundsterling. Untuk uang sebesar itu kita tentunya mengharapkan pemain yang bisa mencetak lebih dari 50 gol dalam satu musim, dan Pogba masih jauh dari hal itu.”

Akan tetapi Scholes memuji langkah Manchester City yang mendatangkan Ilkay Gundogan dari Manchester City dengan nilai transfer 21 juta poundsterling.

“Saya pikir Gundogan adalah pemain yang sangat impresif,” lanjut Scholes, “saya sering melihat dia saat masih bermain untuk Borussia Dortmund.”

“Jika dia bisa terus bugar, saya pikir dia akan menjadi pemain yang fantastis, saya juga berpikir dia sangat layak dengan nilai yang dibayarkan oleh Manchester City dan akan menjadi aset penting disana.”

2016-10-20T16:45:22+00:00