• Paul Pogba

Paul Pogba : Saya Sudah Siap Beraksi

Berita sepakbola terupdate Paul Pogba mengatakan bahwa dirinya sudah cukup fit untuk membuat debut keduanya bersama Manchester United lawan Southampton pada Sabtu pagi nanti.

Hukuman larangan bermain membuat Pogba harus absen di laga perdana Manchester United musim ini di markas Bournemouth akhir pekan lalu dimana pertandinan berakhir dengan kemenangan 3-1. Akan tetapi pemain yang memecahkan rekor transfer termahal dunia ini menyatakan bahwa dirinya sudah siap beraksi di lapangan meskipun menjalani liburan lebih lama karena membawa Timnas Prancis ke final Euro 2016.

“Kalian harus bertanya kepada pelatih, tetapi saya merasa sangat baik dan telah berlatih selama 10 hari. Saya siap,” ungkap Pogba hari Rabu kemarin.

“”Saya sudah terbiasa dengan hal ini, saya telah bermain di Piala Dunia 2 tahun lalu ketika masih membela Juventus dan 3 tahun yang lalu saat saya ikut Piala Dunia U20. Jadi saya baik-baik saja, ini semua tentang tubuh kita dan saya telah berlatih saat menjalani liburan.”

Paul Pogba didatangkan oleh Manchester United dari Juventus dengan nilai transfer 89 juta poundsterling, melewati harga yang harus dikeluarkan Real Madrid saat mendatangkan Cristiano Ronaldo ataupun Gareth Bale.

“Saya hanya bahagia bermain sepakbola, saya tidak memikirkan masalah itu,” lanjut Pogba, “ambisi saya selalu untuk menjadi nomor 1 dan menjadi yang terbaik. Jadi tujuan saya adalah untuk memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris. Kami ingin kembali ke Liga Champions karena disanalah kami seharusnya berada.”

2016-08-18T11:34:10+00:00