• alan pardew

PARDEW KECEWA DENGAN KEPUTUSAN WASIT DI FINAL

Pelatih Crystal Palace, Alan Pardew menyuarakan kekecewaannya terhadap beberapa keputusan yang dinilai merugikan timnya di pertandingan final Piala FA lawan Manchester United tadi malam. Berita sepakbola terupdate The Eagles bahkan mampu unggul lebih dulu lewat Jason Puncheon saat pertandingan menyisakan 12 menit sebelum 3 menit kemudian Juan Mata membalasnya, Jesse Lingard mengubur harapan Crystal Palace di babak perpanjangan waktu.

connor wickham

Wasit Mark Clatteburg menggagalkan upaya Connor Wickham mencetak gol di babak pertama, merasa memiliki keuntungan karena masih memegang bola, para pemain Crystal Palace protes karena wasit malah meniup peluit dan memberikan mereka tendangan bebas karena Chris Smalling dianggap melakukan pelanggaran. Tak berselang lama sesudahnya wasit kembali berbuat aneh, ketika tidak memberikan hukuman apapun kepada Wayne Rooney yang terlihat jelas menjatuhkan Wilfried Zaha.

“Saya sangat kecewa dengan keputusan wasit kepada Connor karena kita bisa lihat dia sedang memiliki kesempatan dan itu keuntungan untuk kami,” ungkap Pardew, “dia sebenarnya memiliki kesempatan untuk mengumpan ke Zaha yang sudah kosong, namun dia mencetak gol juga, jadi untuk dibatalkan dan diberikan tendangan bebas sangat-sangat merugikan kami, saya juga berpikir kalau tekel Rooney kepada Wilf seharusnya berbuah penalti.”

“Namun demikian kami sebenarnya sudah bermain cukup baik, para pemain menjalankan taktik dengan sangat baik dan kami menghentikan mereka melakukan ancaman,” lanjut Pardew, “jika saja keputusan wasit tidak merugikan kami, mungkin kami akan mendapatkan keunggulan di babak pertama, di babak kedua kami bahkan bermain lebih baik.”

Kekalahan Crystal Palace di final tersebut menjadikannya kegagalan ketiga untuk Pardew, yang pertama saat masih menjadi pemain, dia kalah dari Manchester United tahun 1990, yang kedua saat menjadi pelatih West Ham United dia kalah dari Liverpool di final. Berita sepakbola terupdate walaupun menelan kekalahan, Pardew tetap memberikan pujian kepada para pemainnya karena telah berusaha maksimal dan memberikan pertandingan final yang enak untuk ditonton.

“Para pemain sudah memberikan segala kemampuannya,” Pardew menambahkan, “kami bermain dengan hati, passion, ini pertandingan yang hebat, Manchester United juga melakukan hal yang sama.”

2016-10-20T16:45:50+00:00