• mesut ozil

OZIL INGIN ARSENAL DATANGKAN PEMAIN BARU

Pemain tengah Arsenal, Mesut Ozil mengatakan bahwa dirinya berharap Arsenal akan mendatangkan beberapa pemain kuat di bursa transfer musim panas nanti. Ozil mengakhiri musim Liga Premier Inggris kali ini dengan hampir memecahkan rekor assist, namun Arsenal sendiri mengalami kesulitan untuk mencetak gol di paruh kedua musim ini. Berita sepakbola terupdate Arsenal secara bertahap mundur dari persaingan perebutan glar juara Liga Premier Inggris namun akhirnya masih bisa finish di posisi kedua, diatas Tottenham Hotspur dan terpaut 10 poin dari Leicester City yang memuncaki klasemen.

Ozil yang sedang berada di Dubai untuk mengunjungi sekolah sepakbola Arsenal disana mengatakan bahwa Arsenal harus fokus mendatangkan beberapa pemain baru untuk mencegah hal yang sama tidak terulang di musim depan. “Ini merupakan musim yang panjang dan semuanya harus berjalan dengan benar. Salah satu masalah adalah cidera pemain yang tentu saja menjadi faktor penentu, “ ungkap Ozil, “di sisi lain kami harus selalu fokus dan dengan beberapa tambahan pemain yang kuat musim depan kita akan melihat dimana kami akan berakhir.”

Berita sepakbola terupdate pelatih Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya ingin mendatangkan 3 pemain baru di bursa musim panas ini, dengan salah satu target yaitu penyerang karena Danny Wellbeck harus absen lama karena cidera. Selain itu dikabarkan Arsenal sudah menyelesaikan kesepakatan dengan pemain Timnas Swiss, Granit Xhaka.

Ozil juga menegaskan bahwa gagalnya Arsenal menjadi juara musim ini karena mereka tidak bermain dengan baik jika berhadapan dengan tim papan bawah, dan mereka mengalami kesulitan di bulan Februari dan Maret. “Khususnya setelah pertandingan melawan Barcelona di Liga Champions kami kehilangan beberapa poin, pada periode itu kami bermain tidak baik dan membuang poin,” ungkap Ozil.

Pemain Timnas Jerman ini menolak untuk berkomentar tentang masa depan Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal setelah pelatih asal Perancis itu mengungkapkan belum akan membuat keputusan sebelum akhir musim depan. “Untuk saya hal yang terpenting sebagai pemain adalah berkonsentrasi, bermain dan melakukan yang terbaik untuk diri saya sendiri dan untuk tim ini, saya tidak bisa berkomentar tentang pelatih, pihak manajemen yang lebih berhak memberikan keterangan,” lanjut Ozil.

Pemain Timnas Jerman ini akan mengalihkan fokusnya ke level Timnas dimana dia merupakan salah satu pemain kunci Jerman yang akan berlaga di Euro 2016 Perancis, bulan depan. Berita sepakbola terupdate Jerman tentunya ingin melanjutkan dominasi mereka setelah di Piala Dunia 2014 lalu keluar sebagai juara. Pensiunnya Per Mertesacker dan Philip Lahm dari Timnas membuat Ozil yang menjadi salah satu pemain senior akan bertugas mengawal para pemain muda Jerman.

2016-05-18T16:30:36+00:00