• Origi Sturridge

Origi Siap Rebut Tempat Utama di Skuad Liverpool

Berita sepakbola terupdate Divock Origi percaya bahwa kompetisi yang bertambah di Liverpool akan membantunya untuk terus berkembang di klub ini dan menjadi pemain yang lebih baik.

Pelatih Jurgen Klopp saat ini sedang membentuk skuadnya menjelang musim baru yang akan digelar sebulan lagi dan menambahkan Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum ke dalam barisan para penyerangnya. Dengan adanya Daniel Sturridge, Philippe Coutinho, Roberton Firmino, Danny Ings dan Christian Benteke, kompetisi untuk memperebutkan tempat utama di musim depan akan lebih menarik dan Origi menyatakan dirinya menikmati pertarungan untuk mendapatkan tempat utama.

“Kita berada di sebuah klub besar dan itu adalah salah satu tantangan yang ada di sebuah klub seperti ini dan itu membuat kita semakin maju.”

“Kami harus mendorong satu sama lain dan mendukung sesama pemain jadi kami dapat mencapai itu.”

“Ini adalah alasan saya bergabung dengan Liverpool, untuk menghadapi tantangan. Kami semua memiliki kualitas tetapi kami harus bersatu dan menunjukkan kami dapat melakukan hal besar bersama-sama. Ini adalah skuad yang bagus dan kami harus terus bekerja keras.”

divock-origi-liverpool

Origi bergabung dengan Liverpool pada tahun 2014 lalu menyusul penampilannya yang impresif di Piala Dunia 2014 untuk Belgia, akan tetapi dia dipinjamkan ke Lille di musim 2014/2015.

Origi kembali ke Liverpool musim panas tahun lalu dan membuat 33 kali penampilan di semua kompetisi dan mencetak 10 gol.

Origi menambahkan “Setelah Piala Dunia saya mendapatkan kesempatan saat berusia masih 19 tahun untuk bermain di level yang tinggi dan bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia.”

“Sebelum kita kesini, kita tidak terlalu mengerti artinya itu namun kemudian saya jatuh cinta kepada klub ini.”

“Saya pikir saya sudah banyak berkembang dan saya tahu akan ada naik dan turun musim ini karena saya masih muda tetapi saya siap untuk terus berkembang dan membantu tim ini.”

2016-10-20T16:45:22+00:00