• mesut oezil

OEZIL BANTAH RUMOR KEMBALI KE REAL MADRID

Jin bola – berita bola terupdate pemain tengah Arsenal, Mesut Oezil mengakui bahwa dirinya sangat menghormati pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane namun dirinya menampik keinginan untuk kembali Real Madrid. Pemain Internasional Jerman ini bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid dengan nilai transfer 42,5 juta poundsterling pada September 2013 lalu. Sampai saat ini Oezil sudah mencetak 11 gol dari 109 kali penampilannya dengan The Gunners. Oezil menolak kabar yang beredar bahwa dirinya akan kembali ke Real Madrid musim panas nanti jika Arsene Wenger masih jadi pelatih Arsenal untuk musim depan.

Berita bola terupdate pemain berusia 27 tahun ini, yang turut bermain ketika Timnas Jerman menelan kekalahan dari Inggris dengan skor 2-3 pekan lalu, mengungkapkan pujiannya untuk Zidane, tetapi dia tidak ingin diganggu dengan gosip bahwa dirinya sedang tidak betah di Arsenal. “Zidane adalah pemain yang luar biasa, dia tidak hanya bermain sepakbola, tapi dia hidup untuk olahraga ini,” ungkap Oezil, “saya tahu dia sejak masih aktif bermain, dia orang yang sangat baik dan senang membantu pemain lain.”

Berita bola terupdate walaupun mengungkapkan pujiannya, Oezil mengatakan, “akan tetapi itu tidak berhubungan dengan masa depan saya, saya hanya berpikir tentang Arsenal, tidak kebenaran tentang rumor yang beredar yang mengaitkan saya dengan Spanyol.” “saya sudah banyak melihat banyak pertandingan yang melibatkan Zidane, dia adalah salah satu pemain tercerdas di dunia,” ungkap Oezil, “dia bisa membaca pertandingan dengan baik dan bermain lugas tanpa trik dan pertunjukkan yang berlebihan, itu yang membuat dirinya begitu spesial.” Oezil akhir-akhir ini disamakan dengan legenda Italia Andrea Pirlo karena memiliki posisi yang sama yaitu gelandang, “Pirlo adalah seseorang yang levelnya hampir menyamai Zidane, dia bisa bermain bertahan tapi memiliki tembakan yang sangat bagus.”

2016-04-09T15:25:02+00:00