• Claudio Ranieri Kante

N’Golo Kante Resmi Bergabung Ke Chelsea

Berita sepakbola terupdate Chelsea telah menyetujui biaya transfer sebesar 32 juta poundsterling untuk pemain tengah Leicester City N’Golo Kante, seperti yang diungkapkan sumber terpercaya Jin Bola.

Leicester menawarkan kepada Kante pepanjangan kontrak baru selama 4 tahun termasuk kenaikan gaji sebelum digelarnya Euro 2016, akan tetapi pemain Timnas Prancis tersebut sekarang memberitahu pihak klub bahwa dirinya ingin pergi ke Stamford Bridge.

Diperkirakan bahwa Kante akan segera menjalani rangkaian tes medis pada akhir pekan ini sebelum bergabung dengan punggawa Chelsea yang lainnya di pemusatan latihan pramusim di Austria, dimana dia akan membicarakan kesepakatan personal.

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri menegaskan bahwa dirinya ingin melihat Kante bertahan di Leicester, tetapi dia juga mengerti jika pemain berusia 25 tahun tersebut ingin meninggalkan King Power Stadium.

Dia mengatakan “saya tidak ingin kehilangan dia. Saya tidak ingin, tetapi saya bisa mengerti jika dia ingin pergi.”

Kante bisa dibilang sebagai salah satu pemain luar biasa musim lalu, dia tampil di 37 pertandingan untuk Leicester City dan membantu timnya memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Kante bergabung dengan Leicester dari klub Prancis, Caen musim panas tahun lalu dan membuat debutnya untuk Timnas Prancis pada bulan Maret tahun ini. Kante juga menjadi salah satu pemain kunci Prancis di Euro 2016 lalu dimana mereka sampai ke babak final sebelum kalah dari Portugal yang menjadi juara.

2016-10-20T16:45:32+00:00