• N'Golo Kante Leicester City

N’Golo Kante : Omongan Conte Meyakinkan Saya Pindah Ke Chelsea

N’Golo Kante mengatakan bahwa sebuah perkataan dari pelatih baru Chelsea, Antonio Conte membantu meyakinkan dirinya untuk meninggalkan Leicester City dan memilih untuk bergabung dengan Chelsea.

Pemain berusia 25 tahun tersebut telah menyelesaikan kepindahannya ke Stamford Bridge pada Sabtu kemarin setelah memainkan peran penting di Leicester City musim lalu dan membuat klub itu juara Liga Premier Inggris. Kante yang juga menjadi bagian Timnas Prancis di Euro 2016 lalu bisa mencapai babak final sebelum kalah dari Portugal.

Kante memposting di akun instagramnya bahwa kata-kata dari Conte meyakinkanya untuk pindah, dan juga mengucapkan ucapan belasungkawa terhadap tragedi di kota Nice beberapa hari yang lalu.

“Pada awal musim baru saya memilih untuk bergabung @Chelseafc. Ini adalah klub yang hebat dimana mereka baru saja merekrut pelatih yang hebat dan ingin meraih ambisi tinggi yang ingin saya bagikan. Proyek klub dan perkataan pelatih telah meyakinkan saya untuk bergabung dengan petualangan baru yang ambisius.”

Leicester City Juara BPL

“Saya sekarang sedang menunggu untuk melihat klub baru saya dan memberikan semua yang bisa saya lakukan untuk kesuksesan di musim panas ini dan musim depan seluruhnya, tentu saja.”

Kante adalah pemain besar pertama yang memutuskan untuk meninggalkan Leicester City musim panas ini menyusul keraguan mereka untuk dapat mempertahankan gelar juara. Pencetak gol terbanyak tim, Jamie Vardy sudah menolak untuk bergabung dengan Arsenal dan memutuskan untuk menandatangani kontrak baru bersama skuad Cladio Ranieri.

Pemain tengah yang sebelumnya bermain untuk klub Prancis, Caen ini musim lalu langsung menjadi idola di kota Leicester menyusul capaian yang tak terlupakan mereka dan dia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang membantunya hingga dipanggil oleh Timnas Prancis di Euro lalu.

“Musim 2015/2016 akan selalu menjadi musim yang penting untuk saya,” ungkap Kante, “Setelah sebuah musim yang fantastis, diakhiri dengan penampilan di Euro 2016. Kami memang kalah, tetapi kami tetap bangga semangat dari orang-orang Prancis memberi kami kekuatan dan saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semuanya.”

“Tentu saja hal itu harus dihargai dan mengenai tragedi yang terjadi di Nice 14 Juli lalu saya ingin mengucapkan rasa duka yang tulus untuk semua korban dan keluarga mereka.”

“Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak di Leicester City, rekan-rekan saya dan pelatih Claudio Ranieri untuk musim yang fantastis yang mengantarkan kita menjuarai Liga Premier Inggris.”

“Rasa percaya diri mereka dan juga para suporter akan tetap saya ingat selamanya, dan sekali lagi saya ingin mengucapkan terimakasih.”

2016-10-20T16:45:32+00:00