• Neymar Barcelona

NEYMAR TIDAK AKAN PINDAH KE REAL MADRID

Berita sepakbola terupdate spekulasi tentang kepindahan Neymar terus mengemuka, namun ayah dari Neymar yang juga merupakan agennya, membantah kemungkinan penyerang Barcelona itu pindah ke rival abadi mereka Real Madrid.

Pemain Timnas Brazil ini masih memiliki kontrak di Barcelona hingga tahun 2018 nanti dan klub juara La Liga musim lalu ini percaya diri untuk memperpanjang kontrak tersebut.

Klub raksasa Spanyol Barcelona sudah membantah spekulasi yang menyebutkan bahwa mereka memiliki niat untuk menjual Neymar dan ayah dari sang pemain juga mengungkapkan bahwa anaknya merasa bahagia berada di Barcelona.

Neymar Bersama MSN

Ketika ditanya oleh reporter Jin Bola di Brazil tentang kemungkinan kepindahan Neymar ke Real Madrid, Neymar Sr. mengatakan “kemungkinan akan berakhir seperti itu adalah 0%.”

“Pemilik Neymar adalah Barcelona, setiap tawaran, pemeberitahuan apapun, atau setiap formalitas yang datang untuk Neymar, tanpa pertanyaan lagi pasti melewati pihak Barcelona dan memang hanya Barcelona yang berhak untuk itu.”

“Dia masih berada di bawah kontrak dengan klub dan mereka tahu semua tentang yang terjadi.”

“Ada banyak spekulasi dan jelas dia berada di tengah-tengah itu semua. Neymar masih memiliki kontrak di Barcelona dan sekarang masih sisa 2 tahun lagi. Itulah hal yang pasti, dia harus patuh terhadap kontrak tersebut, disamping itu dia juga merasa bahagia berada di sana.”

“Yang namanya spekulasi pasti akan terus ada dan berkembang, seperti yang sudah terjadi sebelumnya, tetapi semua orang sudah terbiasa sekarang.”

Neymar sudah memenangkan 2 gelar juara La Liga Spanyol, 1 juara Liga Champions Eropa, dan 2 gelar juara Copa Del Rey bersama dengan Barcelona, dan dia sudah mencetak 24 gol di Barcelona musim lalu.

2016-10-20T16:45:41+00:00