• Neymar Frustasi

Neymar Frustasi Brazil Gagal Menang di Olimpiade

Meskipun sudah dibantu dengan kehadiran seorang Neymar, tuan rumah Brazil masih gagal mendapatkan kemenangan di laga pembuka mereka di Olimpiade Rio. Padahal di pertandingan yang digelar pagi tadi, Afrika Selatan bermain dengan 10 orang pemain.

Neymar yang memperkuat Barcelona menjadi pemain dengan nama paling besar di turnamen ini tetapi dia harus merasakan frustasi karena hasil yang diraih timnya di pertandingan tadi.

Pemain Afrika Selatan, Mothobi Mvala  dikeluarkan dari pertandingan di menit 60, tetapi mereka bisa menahan Brazil untuk memaksakan hasil imbang 0-0. Pada pertandingan tersebut Barzil juga diperkuat pemain baru Manchester City, Gabriel Jesus.

Sekitar 70 ribu penonton memadati stadion yang berharap tim jagoan mereka memenangkan pertandingan pertama, namun hasil akhir ternyata mengecewakan.

Neymar menjadi kapten Brazil di pertandingan tersebuttetapi dia bermain terlalu ke tengah di pertandingan itu, walaupun dia memiliki beberapa peluang matang, penjaga gawang Afrika Selatan, Itumele Khune masih sigap menghalau setiap ancaman yang mengarah ke gawangnya.

Afrika Selatan tidak banyak memiliki peluang di pertandingan ini, mereka hanya mengancam lewat tendangan Lebo Mothiba dan Keagen Dolly di awal babak kedua.

Mvala harus dikeluarkan dari pertandingan karena mendapatkan 2 kartu kuning karena melakukan permainan yang kasar.

Akan tetapi Gabriel Jesus yang membuang peluang emas untuk membawa Brazil unggul setelah tendangannya hanya membentur tiang gawang.

Iraq dan Denmark juga bermain imbang tanpa gol di pertandingan pembuka Olimpiade pagi tadi.”

2016-08-05T11:58:01+00:00