• Rafael Benitez

NEWCASTLE UNITED TIDAK LAGI JUAL PEMAIN

Berita sepakbola terupdate Rafael Benitez mengatakan bahwa Newcastle United tidak tidak perlu menjual pemain lebih banyak lagi. Sebelumnya Newcastle sudah menjual Andros Townsend ke Crystal Palace tetapi langsung bergerak cepat dengan mendatangkan Matt Richie, pemain sayap dari Bournemouth.

Ritchie merupakan pemain ketiga yang sudah didatangkan ke St. James Park musim panas ini, menyusul penjaga gawang Matz Sels dan penyerang Dwight Gayle sebagai langkah persiapan Rafael Benitez untuk menjalani musim depan.

Mantan pelatih Liverpool dan Real Madrid ini mengatakan bahwa dia tidak perlu menjual lebih banyak pemain lagi karena musim yang akan mereka jalani musim depan akan sangat berat.

“Kami tahu mungkin kami akan kehilangan beberapa pemain, khususnya Andros karena dia memiliki musim yang hebat dan dia ingin bermain di Liga Premier Inggris.”

Andros Townsend

“Lalu kami harus bereaksi dengan cepat dan kami sudah siap untuk itu. Pekan lalu kami sudah mendatangkan 2 atau 3 pemain baru.”

“Saya senang dengan para pemain yang kami miliki dan kami tidak harus menjual siapapun, mungkin beberapa klub akan melakukan penawaran terhadap pemain kami dan kami akan menganalisanya satu per satu.”

“Kami tahu ini akan berat musim depan, kami harus berkonsentrasi di divisi yang berbeda dan harus ada semangat serta motivasi disini, kami harus siap.”

Beberapa pemain yang masih bertahan di Newcastle saat ini memang dikabarkan sedang diminati beberapa klub Liga Premier Inggris seperti penjaga gawang Tim Kruul, Sissoko, dan Wijnaldum. Musim lalu Newcastle terdegradasi dari Liga Premier Inggris ke Divisi Championship setelah hanya mampu finish di posisi 18 klasemen akhir.

2016-10-20T16:45:34+00:00