• Rafael Benitez

Newcastle United Kalah di Pertandingan Pembuka

Berita sepakbola terupdate Rafael Benitez mengakui kekalahan timnya dari Fulham di pertandingan pembuka divisi Championship musim ini sebagai panggilan untuk timnya agar segera bangun dan bermain lebih baik.

Newcastle United yang menjadi unggulan untuk segera kembali ke Liga Premier Inggris musim depan menelan kekalahan karena gol tunggal dari Matt Smith beberapa saat sebelum jeda turun minum.

Newcastle United yang sudah mengeluarkan dana sebesar 45 juta poundsterling di bursa transfer musim panas ini terdegradasi dari Liga Premier Inggris musim lalu tetapi Benitez memilih untuk bertahan di Newcastle dan berjanji akan segera mengangkat klub ini kembali ke kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Kapten Newcastle United, Jamal Lascelles mengakui kekalahan ini sebagai pengingat kepada mereka terhadap tantangan ke depan dan Benitez juga menegaskan hal yang sama, bahwa timnya akan segera bangkit di pertandingan selanjutnya.

“Kami harus menyadari bahwa ini akan menjadi sebuah kompetisi yang sulit, kami harus bermain lebih baik,” ungkap Benitez.

“Kami tidak bermain di level yang kami harapkan. Kami terlalu banyak membuat kesalahand an kami kemasukan gol dari bola sepak pojok. Setelah itu kami memiliki beberapa peluang tetapi kami tidak dapat menyelesaikan semuanya dengan baik hari ini.”

newcastle-united

Meskipun menciptakan banyak peluang, Newcastle bisa menganggap diri mereka kurang beruntung karena tidak mendapatkan 2 hadiah penalti setelah beberapa kali pemain Fulham terlihat melakukan handsball di dalam kotak penalti.”

“Dari bangku cadangan itu terlihat sepertinya kami harus mendapatkan penalti, apalagi yang pertama.”

“Tetapi wasit tidak memberikannya kepada kami, tapi kita tidak boleh kecewa karena hal itu namun harus segera bangkit. Musim panjang dan kita akan melihat level permainan kita di pertandingan-pertandingan selanjutnya.”

2016-10-20T16:45:21+00:00