• vidic-pelatih

NEMANJA VIDIC INGIN MULAI KARIR SEBAGAI PELATIH

Jin bola – berita bola terupdate mantan pemain Manchester United dan Inter Milan, Nemanja Vidic berencana untuk memulai karirnya sebagai pelatih sejak memutuskan pensiun dari lapangan hijau awal tahun ini. Vidic yang berasal dari Serbia pernah bermain untuk Manchester United selama delapan tahun dan memenangkan gelar juara Liga Champions Eropa serta lima gelar juara Liga Premier Inggris. Vidic memutuskan untuk gantung sepatu awal tahun ini karena cidera yang sering dia alami.

Vidic yang berusia 34 tahun merencanakan masa depannya dan berharap bisa menempa karirnya untuk menjadi pelatih yang sukses. Berita bola terupdate Vidic mengatakan kepada MU TV “ini tidak begitu saja datang kepada saya dan saya mengatakan saya tidak akan bermain sepakbola lagi. Ini semua terjadi karena karena banyak cidera yang saya alami di tahun ini,” ungkap Vidic, “itu adalah salah satu alasan saya meninggalkan Manchester United, saya merasa tidak lagi bisa mengeluarkan level permainan terbaik sesuai keinginan saya di Liga.” Vidic bergabung ke Old Trafford dari Spartak Moskow pada tahun 2006 dan menjabat sebagai kapten mulai tahun 2010.

Berita bola terupdate Vidic pindah ke Italia dan bergabung bersama inter Milan pada musim panas 2014 dan hanya tampil 28 kali untuk Nerazzuri. “Itu sebuah keputusan yang sulit, saya bermain sepakbola di sepanjang hidup saya dan saya baru berusia 34 tahun, tetapi saya tahu punggung saya tidak kuat lagi,” ungkap Vidic, “saya percaya punggung saya kuat jika saya bekerja sebagai pelatih.” Vidic mengungkapkan bahwa dirinya mulai saat ini sedang mempersiapkan diri, dia mengunjungi beberapa pelatih yang dikenalnya untuk melihat dan belajar, sebelum akhirnya nanti mencari klub untuk memulai karirnya sebagai pelatih sepakbola. Vidic juga menyoroti Manchester United yang musim ini kurang terlalu bagus, dia berharap United yang masih dalam masa transisi dapat mengatasi semua masalah yang ada.

2016-04-09T15:44:18+00:00