• gonzalo higuain

MU BERSAING DENGAN ARSENAL UNTUK DAPATKAN HIGUAIN

Jin Bola kali ini akan memberikan berita bola tentang Manchester United yang nampaknya terlihat kembali mengincar pemain Napoli Gonzalo Higuain, yang dalam beberapa musim terakhir juga sebenarnya sudah dikait-kaitkan di setiap bursa transfer. Striker asal Argentina ini telah masuk radar Manchester United di masa lalu akan tetapi stok pemain depan United dan kemauan pelatih mereka menyebabkan perburuan tidak terlaksana.

Beberapa sumber Jin Bola melihat dua klub besar Inggris, Arsenal dan Liverpool saat ini sudah melakukan pendekatan terlebih dahulu kepada Higuain. Sementara pihak Old Trafford sendiri yang saat ini sedang memikirkan untuk merombak skuad mereka musim depan terlihat serius dalam perburuan pemain ini. Hal itu tak ayal disebabkan oleh performa United yang musim ini tampil buruk dan kemungkinan besar tidak akan masuk ke posisi empat besar klasemen. Selain kemungkinan untuk mengganti pelatih baru, pihak manajemen juga pasti akan mendatangkan pemain-pemain baru.

Higuain sendiri telah mencetak 27 gol dari 29 penampilannya di Liga Italia Serie A, menunjukkan bahwa bomber ini masih produktif. Mantan pemain Real Madrid dan Timnas Argentina ini akan menjawab kebutuhan tim asal kota Manchester yang musim ini tidak produktif. Wayne Rooney dan Anthony Martial masing-masing baru mencetak 7 gol di Liga Premier Inggris dan Jesse Lingard baru mencetak 4 gol. Memphis Depay yang di awal musim sempat tampil impresif seakan melempem dan kesulitan menjebol gawang lawan.

2016-03-20T01:14:32+00:00