• Wenger vs Mourinho

Mourinho Tak Miliki Masalah Dengan Arsene Wenger

Berita sepakbola terupdate pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Arsene Wenger meskipun beredar sebuah buku dari Mourinho yang mengutip dirinya pernah mengatakan Wenger “merusak wajahnya”.

Pelatih asal Portugal ini memiliki persaingan panjang dengan pelatih asal Prancis tersebut sejak menangani Chelsea dan dia juga pernah mengungkapkan bahwa Wenger adalah pelatih spesial untuk kegagalan.

Kutipan tersebut ada di dalam buku Jose Mourinho : Lebih Dekat dan Personal yang dibuat oleh jurnalis Rob Beasley, dan Wenger menanggapi dengan mengatakan bahwa dia tidak akan membaca buku itu.

Ketika ditanya apakah dirinya merasa kecewa karena Beasley menempatkan kutipan tersebut didalam bukunya yang bisa dibaca oleh publik, Mourinho menanggapi “kalian bisa melihat betapa dekatnya dia dengan saya. Saya bahagia, dia bisa mendapatkan banyak uang, tidak apa-apa. Tidak ada masalah dengan saya.”

“Saya telah berjumpa dengan Arsene Wenger beberapa minggu lalu dan seperti orang-orang kebanyakan, kami berjabat tangan. Kami juga duduk di meja yang sama, kami makan malam bersama dengan beberapa orang lainnya.”

“Kami saling bertukar pendapat, kami juga saling berbicara seperti warga lainnya. Sekali lagi saya tidak berpikir buku itu akan berada di galeri Shakespeares atau tempat prestisius lainnya.”

“Saya lebih memilih untuk tidak berkomentar, itu perkataan tanggapan terakhir dari saya dan saya ulangi lagi, dia melakukan itu untuk mendapatkan uang. Hal itu baik-baik saja menurut saya.”

2016-09-24T09:57:32+00:00