• jose mourinho

Mourinho Larang Pemain MU Bermain Pokemon Go

Berita sepakbola terupdate banyak pemain Manchester United yang bermain Pokemon Go bahkan beberapa diantaranya terlalu lama bermain game baru yang sedang populer ini. Hal ini membuat pelatih Jose Mourinho menekankan kepada para pemainnya agar lebih fokus kepada taktik menjelang pertandingan daripada bermain menangkap makhluk virtual tersebut.

Demam Pokemon Go memang sedang mewabah di seluruh penjuru dunia saat ini, tetapi nampaknya Mourinho tidak akan membiarkan hal itu terjadi di ruang ganti pemainnya. Beberapa pemain kelas dunia yang diketahui sangat menggemari permainan ini adalah penyerang Borussia Dortmund Pierre Aubameyang dan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Menurut laporan yang masuk ke Jin Bola, Mourinho telah melarang para pemainnya dari bermain game ini 2 hari menjelang setiap pertandingan, jadi mereka dapat fokus secara penuh dalam menghadapi pertandingan dan menerapkan taktik dan strategi yang dia berikan.

“Jose suka menjalin hubungan yang erat dengan para pemain dan staf dan berpikir bahwa mereka harus memiliki waktu untuk bersantai dan menenangkan diri dari latihan dan permainan.”

“Dia masih beradaptasi dengan keadaan yang ada di Old Trafford dan bersikap agak berhati-hati.”

“Satu-satunya hal yang membuatnya berbicara kepada para pemain untuk saat ini karena mengganggu pikirannya adalah permainan Pokemon.”

“Dia mengatakan bahwa untuk 48 jam sebelum pertandingan dia ingin semua pemain meninggalkannya dan berkonsentrasi kepada taktik yang dia dan para staf berikan di hari sebelumnya.”

2016-07-24T14:03:49+00:00