• Mike Phelan

Mike Phelan Ditunjuk Sebagai Pelatih Permanen Hull City

Berita sepakbola Mike Phelan mengatakan bahwa dirinya terkesan dengan penunjukkannya sebagai pelatih permanen di Hull City. Setelah beberapa minggu penuh spekulasi tentang status pekerjaannya, penunjukkan Phelan akhirnya dikonfirmasi oleh pihak klub Kamis malam kemarin.

Pelatih berusia 54 tahun ini sebelumnya menjadi pelatih sementara Hull City menyusul kepergian pelatih Steve Bruce pada bulan Juli lalu dan sudah menunjukkan penampilan impresif bersama klubnya.

Penunjukkan ini menjadi yang pertama untuk mantan asisten pelatih di Mnachester United ini “sudah beberapa lama waktu saya menunggu dan ini menjadi hal yang menggembirakan, saya berharap bisa melewati tantangan yang berada di depan kami.”

“Hal ini membutuhkan waktu tetapi beberapa hal sudah berjalan dengan baik.Hal terpenting sekarang adalah bagaimana terus melaju dan membantu skuad ini meraih kesuksesan bersama.”

“Sangat menyenangkan bisa mendapatkan jabatan ini di manajemen dan saya tidak sabar untuk terus bekerja dengan grup ini, kami sudah melakukan hal yang positif beberapa waktu terakhir.”

“Dukungan yang saya terima dari semua orang sangat luar biasa dan saya ingin itu terus berlanjut karena tantangan di depan sangat besar. Para suporter sangat hebat dalam beberapa bulan terakhir dan para pemain memberikan permainan terbaik mereka untuk saya.”

“Saya sudah bersiap untuk menghadapi yang akan kami hadapi dalam beberapa pertandingan ke depan.”

Pemilik Hull City, keluarga Allam dikabarkan sedang mencari pemilik klub baru dalam beberapa bulan terakhir, sementara asisten pelatih Stephen Clemence memutuskan meninggalkan klub untuk bergabung dengan Steve Bruce di Aston Villa.

“Semua orang di Hull City berterimakasih kepada Stephen untuk kontribusinya yang baik selama 4 tahun ini dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan.”

Kepergian Clemence ini berarti hanya menyisakan 1 asisten pelatih senior yaitu Gary Walsh yang merupakan pelatih penjaga gawang.

Sementara itu mantan pelatih Hull City, Steve Bruce menanggapi penunjukkan Mike Phelan dengan positif, “dia pria yang berpengalaman, saya pikir dia sudah mengendalikan situasi dengan baik dan percaya diri.”

2016-10-14T11:29:29+00:00