• Simon Mignolet

Mignolet Tak Ingin Jadi Penjaga Gawang Kedua Liverpool

Berita sepakbola terupdate Simon Mignolet mengatakan bahwa dirinya tidak akan menjadi penjaga gawang kedua Liverpool di belakang Loris Karius. Karius yang didatangkan Liverpool dengan nilai transfer 5 juta poundsterling di bursa transfer musim panas kemarin telah menggeser Mignolet sebagai penjaga gawang nomor 1 pilihan Jurgen Klopp.

Loris Karius kembali ke skuad utama Liverpool setelah sebelumnya absen beberapa minggu karena mengalami cidera retak tangan. Sementara Mignolet baru kembali mendapatkan kesempatan bermain di laga Piala Liga Inggris tadi malam sejak 16 September lalu. Mignolet mengungkapkan bahwa dirinya membutuhkan kesempatan bermain lebih banyak dan ingin menjadi penjaga gawang nomor 1.

“Saya tidak ingin menjadi penjaga gawang nomor 2, itu sudah jelas, saya ingin bermain,” ungkap Mignolet, “saya tidak akan menyerah untuk bertarung karena saya bukan orang yang mudah menyerah.”

“Hal yang kedua adalah saya tidak dalam kondisi dimana harus menunggu di bangku cadangan, saya berusia 28 tahun dan saya ingin bermain setiap minggu.”

“Jadi saya akan bekerja keras dan tidak akan pernah menyerah, itu yang akan saya lakukan. Saya melihat hal ini sebagai suatu tantangan yang bisa saya lewati. Jadi saya harap persaingan kami akan adil dan hanya berpatok pada penampilan di lapangan.”

Klopp sebelumnya mengkonfirmasi bahwa Karius adalah penjaga gawang pilihan pertamanya walaupun dia memainkan Mignolet di laga lawan Tottenham Hotspur kemarin. Sementara penjaga gawang asal Belgia ini menegaskan bahwa dirinya akan berjuang merebut tempatnya kembali di tim utama.

“Saya tidak ingin berpikir mengenai hal itu, itu bukan karakter saya,” ungkap Mignolet, “Saya akan selalu mendukung tim dan klub ini. saya berharap mendapatkan kesempatan lagi untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan seperti saat pertandingan lawan Tottenham kemarin.”

“Saya akan berjuang untuk mendapatkan tempat saya kembali, secara jujur yang bisa saya lakukan saat ini hanyalah terus bekerja keras dengan rendah hati.”

2016-10-27T23:33:38+00:00