• middlesbrough-watford

Middlesbrough Tidak Layak Kalah dari Watford

Berita sepakbola terupdate Jin Bola pelatih Middlesbrough Aitor Karanka tidak berpikir timnya layak menerima kekalahan setelah timnya kalah dari Watford 1-0 tadi malam.

Middlesbrough kalah dari Watford yang mencetak gol melalui tendangan melengkung dari Jose Holebas di babak kedua dan tidak mampu membalas.

Akan tetapi Karanka mengungkapkan bahwa timnya seharusnya bisa mendapatkan poin dari pertandingan tersebut meskipun dia mengakui timnya kehilangan intensitas di babak kedua.

“Tidak, saya tidak berpikir kami layak menelan kekalahan karena saya tidak melihat tim lawan memiliki banyak kesempatan, khususnya di babak pertama dimana kami lebih banyak mendominasi permainan,” ungkap Karanka.

“Tetapi di babak kedua kami kehilangan intensitas permainan disaat mereka mulai mengulur waktu pertandingan, dan akhirnya kami malah kebobolan.”

“Saya telah mengatakan pertandingan ini menjadi kesempatan yang bagus untuk kami meraih kemenangan atau setidaknya mendapatkan poin dan kami gagal mendapatkannya jadi kami harus mulai memikirkan pertandingan minggu depan.”

Karanka juga mengungkapkan bahwa seharusnya Middlesbrough bisa menjaga penampilan seperti yang mereka tunjukkan di 30 menit babak pertama dan belajar dari kekalahan ini untuk menghadapi Arsenal pekan depan.

“Target kami di pertandingan selanjutnya adalah bermain seperti di babak pertama tadi namun melakukannya selama 90 menit dan berusaha untuk memanfaatkan setiap peluang yang kami miliki dengan baik karena belajar dari tim lawan tadi yang tidak memiliki banyak peluang namun bisa memenangkan pertandingan sementara kami menciptakan banyak peluang namun tidak berhasil mencetak gol.”

“Kami berada di Liga Premier Inggris dan jika membuat kesalahan maka akan mendapatkan hukuman besar, jadi kami harus terus belajar.”

2016-10-17T01:21:29+00:00