• Mesut Ozil

Mesut Ozil Tunggu Kontrak Baru di Arsenal

Berita sepakbola Mesut Ozil sudah bersiap untuk kembali fokus membicarakan kontraknya bersama Arsenal setelah jeda internasional selesai. Ozil mengungkapkan bahwa negosiasi sudah mulai berjalan.

Pemain Timans Jerman ini telah mengkonfirmasi bahwa pembicaraan mengenai kontraknya sempat tertahan karena Euro 2016 lalu, tetapi sekarang dirinya siap untuk kembali membahas perpanjangan kontraknya di klub London tersebut.

Pemain berusia 27 tahun ini sebenarnya masih memiliki masa kontrak 2 tahun lagi bersama Arsenal, tetapi di dalam kontrak baru nanti diharapkan ada kenaikan gaji signifikan untuk dirinya agar bertahan di Emirates Stadium.

Ozil yang juga mengungkapkan keinginannya untuk memakai nomor 10 yang ditinggalkan Wilshere mengatakan “Saya masih memiliki kontrak hingga 2018, kami telah berdiskusi tetapi semua tertunda karena Euro 2016 lalu.”

“Saya ingin fokus untuk Timnas Jerman sekarang ini, setelah itu baru kami akan fokus melakukan pembicaraan serius.”

Salah satu punggawa Jerman yang memenangkan Piala Dunia 2014 lalu ini juga mengakui bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan akan kembali ke Jerman atau pindah ke MLS di masa depan.

“Di dalam sepakbola kita tidak bisa mengatakan tidak, kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya memiliki banyak waktu yang bagus di Jerman.”

“Kepindahan ke Amerika Serikat (MLS) mungkin juga bisa terjadi, saya bisa kemana saja. Para fans saya juga tahu saya senang menghabiskan waktu di Los Angeles saat saya sedang liburan disana.”

Ozil ikut mencetak gol saat Arsenal mengamankan kemenangan pertama mereka di Liga Premier Inggris musim ini dengna mengalahkan Watford 3-1 akhir pekan lalu. Dia saat ini sedang bersama rekan-rekannya di Timnas Jerman untuk menghadapi Norwegia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.”

2016-09-04T10:22:28+00:00