• fernando torres

MENILIK SPEKULASI MASA DEPAN FERNANDO TORRES

Jin bola – berita bola terupdate Diego Simeone nampaknya harus membuat Fernando Torres untuk bertahan di Atletico Madrid, mengingat performanya yang kembali membarik akhir-akhir ini. Mantan pemain Liverpool dan Chelsea ini dipinjamkan oleh AC Milan ke Atletico Madrid dan kontraknya akan berakhir pada 30 Juni nanti, dan kontraknya di AC Milan sendiri akan berakhir pada Juli mendatang yang berarti sang pemain dapat berpindah klub pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain kelahiran Spanyol berusia 32 tahun ini dari dulu memang memiliki kedekatan emosional dengan Atletico Madrid, saat berpindah ke Inggris untuk membela Liverpool, Torres sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali ke kota Madrid membela klub yang dari kecil membimbingnya.

Rumor yang beredar saat ini mengaitkan Torres dengan Barcelona yang katanya tertarik untuk merekrutnya. Selain itu beberapa klub di Liga Super Cina juga mengutarakan ketertarikan mereka untuk memboyong mantan pemain Timnas Spanyol tersebut. “Torres memiliki kasih sayang yang tulus untuk Atletico Madrid, ini klub yang membesarkan dirinya dan tempat dimana dia memulai karir sepakbola profesionalnya hingga sekarang,” ungkap Terry Gibson, “tidak bisa dipungkiri bahwa Torres pasti menurun karena faktor usia, namun dia masih memiliki kualitas yang bagus, Simeone pernah menjadi rekan setimnya dulu, dan dia pasti tahu jika Torres disuruh memilih, pasti dia ingin terus bermain untuk klub ini.” Berita bola terupdate kemungkinan Atletico Madrid akan sangat mempertimbangkan keberadaan Torres, namun pastinya tetap dipertimbangkan dengan kondisi klub dan gaji dari sang pemain.

Berita bola terupdate semua spekulasi masa depan Torres akan kembali kepada keinginan sang pemain, namun jika godaan gaji yang besar dari Liga Super Cina menghampiri, maka kebijakan manajemen Atletico Madrid akan sangat berpengaruh. Sebagai pemain senior yang sangat identik dengan klub, Torres pasti berkeinginan mengakhiri karirnya di klub ini, dengan pertimbangan lain tentunya, karena dia masih mampu bersaing dengan pemain profesional lainnya. Sejak bulan Februari lalu, Torres sudah mencetak 6 gol dari 11 penampilannya untuk Los Colchoneros, termasuk 1 gol yang dibuatnya di kandang Barcelona sebelum dia mendapat kartu merah yang dianggap beberapa pihak sebagai kontroversi.

2016-04-12T03:48:29+00:00