• sami khedira

MENCORET BASTIAN SCHWEINSTEIGER ADALAH KESALAHAN BESAR

Jin Bola – berita bola terupdate pemain Timnas Jerman Sami Khedira merasa jika setiap orang beranggapan mencoret kapten Timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger dari skuad Jerman adalah sebuah kesalahan. Schweinsteiger sendiri saat ini sedang menjalani rehabilitasi setelah terakhir menderita cidera robek ligamen lutut kanan. Pemain tengah Manchester United ini menderita cidera saat sedang menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya di Timnas Jerman, dan diyakini akan kesulitan untuk bisa sembuh sebelum musim ini berakhir.

Pemain Juventus, Sami Khedira menganggap bahwa saat ini masih terlalu dini untuk memvonis pemain berusia 31 tahun itu untuk tidak bisa kembali ke lapangan tepat waktu. Musim ini merupakan musim pertama Schweinsteiger merumput di Liga Premier Inggris dengan hasil yang kurang memuaskan dari klubnya yang hanya duduk di posisi ke-6 klasemen sementara. Berita bola terupdate Khedira mengatakan, “kalian berpendapat bahwa Bastian meninggalkan Timnas untuk kepentingan yang lebih baik dan tidak akan bermain sepakbola lagi, namun kalian membuat kesalahan besar jika terlalu membesar-besarkan berita ini.”

Berita bola terupdate dengan absennya Schweinsteiger di pertandingan persahabatan melawan Timnas Italia nanti, Khedira akan dipercaya menjadi kapten. Di pertandingan yang akan digelar di Munich nanti, Khedira berpendapat bahwa penunjukkan dirinya sebagai kapten adalah suatu hal yang istimewa, karena selain dirinya masih ada beberapa pemain yang lebih senior. “Kami masih memiliki Manu (Neuer), Jerome (Boateng), Mats (Hummels), Toni (Kroos), ataupun Thomas (Muller), banyak pemain yang pantas diberi tanggung jawab ini,” ungkap Khedira. Manuel Neuer sendiri nampaknya akan absen juga di pertandingan lawan Italia nanti karena menderita cidera perut tadi.

2016-04-09T15:31:36+00:00