• mauricio pochettino

MAURICIO POCHETTINO INGIN LATIH PSG

Berita bola terupdate pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa salah satu mimpi terbesarnya adalah kembali ke Paris Saint Germain sebagai pelatih di masa depan. Pelatih asal Argentina ini menjadi lebih dikenal sebagai pelatih yang membawa Tottenham mampu sangat bersaing di Liga Premier Inggris musim ini, walaupun mereka masih berada di posisi kedua klasemen terpaut 7 poin dari Leicester City dengan 3 pertandingan sisa.

Pochettiono masih memiliki di White Hart Lane hingga 3 musim lagi, dan dirinya bulan lalu mengungkapkan bahwa tidak terburu-buru untuk melakukan negosiasi perpanjangan kontrak. Berita bola terupdate dalam sebuah wawancara dengan radio Perancis beberapa waktu lalu, Pochettino tidak menutup kemungkinan untuk melatih PSG, klub yang pernah dia bela dan menjadi kapten di sana selama 2 tahun. “Saya selalu mengatakan bahwa saya akan merasa senang bisa bergabung dengan klub besar seperti PSG,” ungkap Pochettino, “datang ke Paris? Saya berharap seperti itu, tentu saja itu akan menyenangkan untuk saya, seperti mimpi, saya selalu melihat pertandingan mereka khususnya di pertandingan Liga Champions.”

Berita bola terupdate menurut Pochettino Ligue 1 Perancis sudah tidak terlalu menarik karena PSG dianggap terlalu jauh unggul dibandingkan tim lainnya, tetapi Ligue Perancis memiliki banyak talenta dan pemain muda berbakat. Salah satu diantara pemain muda yang menarik perhatian Pochettino adalah penyerang Marseille Michy Batshuayi yang masih berusia 22 tahun. Pochettino mengatakan bahwa pemain itu menjadi salah satu target rekrutannya di bursa musim panas nanti. “Kami mencari seorang atau beberapa orang penyerang di bursa transfer nanti,” ungkap Pochettino, “Michy

2016-04-28T11:27:16+00:00