• mourinho giggs

MASA DEPAN RYAN GIGGS DI MANCHESTER UNITED TIDAK JELAS

Jose Mourinho dikabarkan sedang memikirkan untuk mencarikan tempat Ryan Giggs di dalam staf kepelatihannya di Manchester United, tetapi tidak sebagai asisten pelatih. Berita sepakbola terupdate agen Jorge Mendes akan tiba hari ini di Manchester untuk membicarakan kontrak Mourinho dengan petinggi United, Ed Woodward.

Kesepakatan antara kedua belah pihak diperkirakan segera tercapai karena Mourinho sendiri sudah menunjukkan hasratnya untuk segera melatih Manchester United, dan fakta bahwa pembicaraan ini sudah terjadi beberapa waktu, hal yang mungkin menjadi bahan pembicaraan adalah masa kontrak dari pelatih asal Portugal tersebut.

Mourinho akan membawa orang kepercayaannya, Rui Faria bersamanya ke Old Trafford sebagai asisten pelatih yang berarti posisinya akan menggeser Ryan Giggs yang di masa kepemimpinan Van Gaal menjabat asisten pelatih. Akan tetapi Mourinho dikabarkan tetap menginginkan Giggs di Manchester United dan sedang mencarikan posisi yang pas untuknya di klub yang sudah memiliki kedekatan emosional dengannya selama 29 tahun.

furia mourinho

Giggs yang merupakan pemain loyal untuk Manchester United sebelumnya bekerja di bawah David Moyes sebagai pemain dan asisten pelatih, sebelum mengambil alih kepemimpinan tim di sisa musim 2013-2014 saat Moyes dipecat. Berita sepakbola terupdate Giggs kemudian menjadi asisten pelatih ketika Van Gaal menjadi pelatih Manchester United dua musim yang lalu. Giggs dinilai oleh beberapa pihak yang berpengaruh di United, sebagai calon pelatih Manchester United di masa depan, walaupun beberapa kali ada yang beranggapan hal itu terlalu overrated.

Ed Woodward menjelaskan bahwa perkembangan terbaru Giggs berada di pusat latihan klub di Carrington, sebelum adanya konfirmasi pemecatan Van Gaal. Berita sepakbola terupdate diperkirakan Giggs akan bertemu secara pribadi dengan Mourinho sebelum memutuskan masa depannya di Old Trafford.

Mourinho sudah bekerjasama dengan Furia sejak 2001, ketika dia melatih Uniao de Leiria dan merekrut Faria sebagai pelatih kesehatan dan asisten pelatih. Mereka berdua menjadi tidak terpisahkan sejak saat itu, Faria mengikuti Mourinho ke Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid, sebelum akhirnya kembali ke Chelsea untuk kedua kalinya.

Masa depan pelatih Manchester United U21, Warren Joyce juga sedang dalam spekulasi karena dikabarkan sedang didekati oleh Blackburn Rovers akhir pekan kemarin. Joyce mengungkapkan keinginannya untuk melatih di level yang lebih tinggi, namun dia masih menunggu keputusan Mourinho dimana dirinya akan ditempatkan oleh The Special One.

2016-10-20T16:45:49+00:00