• Martin Skrtel Liverpool

MARTIN SKRTEL RESMI BERGABUNG DENGAN FENERBAHCE

Berita sepakbola terupdate Fenerbahce telah mengkonfirmasi perekrutan Martin Skrtel dari Liverpool dengan nilai transfer 5 juta poundsterling. Pemain berusia 31 tahun ini sudah bemain selama 8,5 musim untuk Liverpool dan tidak menjadi pilihan utama pelatih baru Liverpool Jurgen Klopp musim lalu.

Pemain dengan posisi bek tengah ini akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Fenerbahce pada hari Jumat ini dengan sebuah konferensi pers setelah dia melewati rangkaian tes medis pada hari Rabu kemarin, dan situs resmi klub sudah mengkonfirmasi kedatangannya.

Duet antara Mamadou Sakho dan Dejan Lovren membuat Skrtel tersisih dari skuad utama Liverpool di paruh kedua musim lalu. Skrtel tampil di 28 pertandingan untuk Liverpool di segala kompetisi musim lalu.

Martin Skrtel Slovakia

Skrtel bergabung dengan Liverpool pada tahun 2008 lalu dari Zenit St Petersburg dengan nilai transfer 6 juta poundsterling dan sudah tampil untuk Liverpool sebanyak 320 kali selama periode tersebut.

Pemain Timnas Slovakia ini membuat catatan 18 gol dan membantu Liverpool memenangkan gelar juara Piala Liga pada tahun 2012. Meskipun kurang mendapatkan kesempatan di Liverpool musim lalu, Skrtel masih menjadi tumpuan Timnas Slovakia di Euro 2016.

Skrtel menjadi kapten Timnas Slovakia dan bermain penuh di setiap pertandingan sebelum Slovakia tersingkir karena kalah dari Jerman di babak 16 besar.

Klopp sejauh ini sudah mendatangkan pemain bertahan Joel Matip dari Schalke, tetapi Mamadou Sakho diperkirakan masih akan absen setidaknya sebulan kedepan karena menderita cidera dan saat ini Liverpool tercatat hanya memiliki 3 opsi pemain bertahan.

2016-10-20T16:45:32+00:00