• anthony martial

MARTIAL SERING TERTAWA KETIKA DIMARAHI VAN GAAL

Jin bola – Pemain depan Manchester United, Anthony Martial mengakui dirinya sering mendapat murka dari pelatihnya Louis Van Gaal, namun ia belajar untuk selalu tertawa jika pelatihnya marah. Martial saat ini sedang menikmati debut suksesnya di musim pertama setelah Manchester United memboyongnya dengan banderol mahal dari AS Monaco. Pemain Perancis ini dengan sering memanggul peran penting di klubnya, dan segera menjadi sosok penting di United. Catatan 12 gol yang sudah dicetaknya membuat dia mulai dielu-elukan oleh para penggemar, namun dia menyatakan dirinya tidak mendapat perlakuan istimewa dari pelatih Van Gaal.

“Jika saya melakukan salah umpan atau tidak mengontrol bola dengan baik, dia yang pertama berteriak kepada saya,” ungkap Martial, “hal itu membuat saya tertawa, karena saya tahu itu untuk kebaikan saya, dia mau saya bermain dengan sempurna dan saya pikir saya senang melakukannya.” Berita bola terupdate, Martial melanjutkan “Van Gaal memberikan saya ruang untuk berkembang, dia memberikan saya kepercayaan diri dan saya bersyukur karena dirinya saya bisa memulai awal yang baik di Manchester United.”

Saat ini Manchester United masih duduk di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan poin yang sama dengan posisi ke-5 yang di duduki West Ham United. Prediksi bola terupdate absennya Rooney yang mengalami cidera memaksa Van Gaal untuk memainkan dua pemain belianya Marcus Rashford (18 tahun) dan Jesse Lingard (23 tahun) untuk mendukung sektor sayap. Martial juga terkesan dengan penampilan rekan-rekannya tersebut dan berharap bahwa mereka bertiga dapat membawa United lebih tinggi lagi. “Secara jujur mereka berdua merupakan pemain muda yang bagus dan mereka sudah membantu klub beberapa kali musim ini melewati waktu krusial,” ungkap Martial.

2016-04-09T15:31:15+00:00