• Mario Gotze Bayern Munchen

Mario Gotze Mungkin Kembali ke Borussia Dortmund

Berita sepakbola terupdate Borussia Dortmund berusaha untuk mendatangkan kembali Mario Gotze dari Bayern Munchen, seperti yang dikonfirmasi oleh ketua eksekutif Karl Heinz Rummnigge.

Gotze meninggalkan Borussia Dortmund 3 tahun lalu untuk hijrah ke Munchen, langkah yang sampai saat ini masih melukai banyak suporter Dortmund. Pada bulan April lalu di sebuah pertandingan antara kedua tim suporter Dortmund menegaskan bahwa mereka tidak akan menyambut sang pemain kembali ke Dortmund.

Akan tetapi pemain tengah yang mencetak gol penentu kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014 lalu tersebut bisa saja menjadi pemain Borussia Dormund lagi jika kedua klub menyelesaikan kesepakatan transfer sang pemain.

“Saya dapat mengkonfirmasi bahwa kami sedang melakukan pembicaraan dengan pihak Dortmund,” ungkap Rummenigge.

“Ada juga pembicaraan yang terjadi dengan agen sang pemain, tetapi kesepakatan belum tercapai. Kedua klub ingin mencapai kesepakatan tentang nilai transfer terlebih dahulu.”

“Gotze sudah berada di Bayern Munchen selama 3 tahun dan nampaknya semua tidak terjadi semulus yang diperkirakan. Saya tidak terkejut jika Gotze ingin pergi, dia masih berusia 24 tahun dan perlu waktu tempat utama untuk bermain secara rutin.”

Gotze mengatakan pada bulan Mei lalu bahwa dia ingin merasakan bermain di bawah pelatih baru Bayern Munchen, Carlo Ancelotti dan dia tidak mengharapkan untuk menjadi starter tetap. Rummenigge kemudian mengatakan “dia tahu apa yang dipikirkan oleh klub dan apa yang dipikirkan oleh pelatih baru. Mario harus mengevaluasi dirinya sendiri terlebih dahulu jika ingin mendapatkan tempat utama di tim ini.”

Gotze sebelumnya telah bekerja sama dengan Jurgen Klopp di Borussia Dortmund dan isu yang berkembang kemudian bahwa sang pemain dikaitkan dengan Liverpool, klub baru yang ditangani oleh Klopp sejak pertengahan musim lalu.

2016-07-18T18:08:53+00:00