• mario gotze liverpool

MARIO GOETZE SANGAT COCOK DENGAN LIVERPOOL

Pemain Liverpool asal Brazil, Firminho mengungkapkan bahwa pemain tengah Bayern Munchen, Mario Goetze yang dikabarkan akan bergabung dengan Liverpool musim panas nanti akan berkembang di bawah pelatih Jurgen Klopp.

Berita sepakbola terupdate Mario Goetze dikabarkan akan segera meninggalkan Allianz Arena menyusul menurunnya performa dirinya di lapangan dan hanya sering di cadangkan oleh pelatih Bayern, Pep Guardiola.

Pemain berusia 23 tahun tersebut santer dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Borussia Dortmund akan tetapi beberapa laporan mengungkapkan bahwa Goetze bisa bergabung ke Liverpool dan kembali dilatih Jurgen Klopp seperti saat dirinya masih Dortmund dulu.

Firmino yang sebelumnya bermain bersama TSG Hoffenheim selama 4 musim, menilai bahwa Goetze akan sangat tepat jika pindah ke Liverpool. “Goetze saya tahu baik dari waktu ke waktu ketika saya masih bermain di Jerman,” ungkap Firmino, “dia memiliki kemampuan serangan yang luar biasa.”

Firmino saat ini sedang bersiap untuk pertandingan final keduanya sejak bergabung dengan Liverpool musim panas lalu dimana Liverpool akan menghadapi Sevilla di babak final Liga Eropa tengah pekan ini. Berita sepakbola terupdate pemain Brazil ini percaya bahwa Sevilla sebagai juara bertahan akan sangat sulit dikalahkan di pertandingan nanti, namun dia yakin kemampuan timnya dan rekan-rekannya akan mampu mengalahkan tim asal Spanyol tersebut.

Firmino yang sekarang berusia 24 tahun mengatakan “kami sudah bekerja keras di sepanjang musim ini dan layak bermain di final.” “Tetapi Sevilla mungkin akan menjadi lawan kami paling berat , tetapi kami sudah mengalahkan Dortmund sebelumnya jadi kami tidak akan bersembunyi,” lanjut Firmino, “di Basel nanti kami harus mengeluarkan usaha terbaik yang bisa kami lakukan.”

2016-05-17T15:11:53+00:00