• Mario Balotelli

Mario Balotelli Cepat Beradaptasi di Nice

Mario Balotelli mengklaim bahwa dirinya hanya berbincang sekali dengan Jurgen Klopp dan mengatakan bahwa Liverpool dan AC Milan bukan lingkungan yang ideal untuknya.

Pemain berusia 26 tahun ini bergabung dengan Milan pada Januari 2013 sebelum akhirnya pindah ke Liverpool semusim berikutnya, tetapi dia tidak pernah bisa menyatu di Merseyside dan kembali ke San Siro sebagai pemain pinjaman musim terakhir, namun dia semakin kesulitan karena mengalami cidera panjang.

Balotelli nampaknya sudah bisa beradaptasi di klub barunya Nice, dimana dia sudah mencetak 6 gol dari 5 pertandingan. Pemain asal Italia ini juga mengungkapkan bahwa drinya kesulitan berbicara dengan Klopp sejak kepulangannya ke Anfield dari Milan.

“Klopp tidak mengenal saya, saya berbicara kepadanya sekali, dia memberitahu saya untuk pergi, bekerja keras dan kembali.”

“Jadi saya mengucapkan selamat tinggal kepada mereka dan bahwa kami tidak akan saling berjumpa lagi.”

Dia juga mengklaim bahwa Milan dan Liverpool tidak bisa beradaptasi dengannya, “itu bukan kesalahan siapapun, mereka hanya bukan lingkungan yang ideal untuk saya.”

“Saya tidak membuat kesalahan di pertandingan yang lalu dengan kepribadian saya, tetapi saya mendapatkan cidera dan itu bukan sesuatu yang bisa saya kendalikan.”

Balotelli menggambarkan bahwa suasana di Milan membingungkan, dan meskipun mendapatkan kartu merah setelah mencetak gol untuk Nice akhir pekan kemarin, Balotelli mengatakan bahwa dirinya merasa betah di Prancis.

“Masalah di Milan adalah soal administrasi,” ungkap Balotelli, “hanya ada 1 sosok fenomenal disana yaitu Adriano Galliano, sementara yang lain hanya membuat pusing.”

“Pada awalnya saya memilih Nice karena suasananya bagus, saya ingin rileks dengan pemandangan yang bagus, dimana itu sulit ditemukan di tempat lain. Alasan lain saya bergabung dengan Nice karena klub ini memiliki banyak pemain muda berbakat, sebagian besar seumuran dengan saya.”

Balotelli juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali dipanggil masuk kedalam Timnas Italia yang saat ini dilatih oleh Giampiero Ventura. “Sudah tepat tidak memanggil saya saat ini, karena saya tidak layak,” ungkap Balotelli, “pelatih Ventura sudah membuat keputusan yang tepat, saya ingin kembali suatu saat nanti dengan keadaan terbaik.”

2016-10-04T10:00:24+00:00