• marcus rashford timnas inggris

MARCUS RASHFORD SIAP BERTANDING LAWAN AUSTRALIA

Marcus Rashford diperkirakan bisa ikut bermain di pertandingan pemanasan Euro 2016 melawan Australia Jumat nanti setelah kemarin sudah ikut berlatih. Berita sepakbola terupdate penyerang Manchester United ini ditarik keluar saat pertandingan United lawan Crystal Palace di babak final Piala FA akhir pekan lalu karena cidera lutut.

Ada kekhawatiran dari beberapa pihak pemain berusia 18 tahun itu akan melewatkan laga internasional melawan Australia dan Portugal, dan mungkin juga absen di Euro 2016 Perncis bulan depan. Akan tetapi Rashford sudah terlihat bersama dengan rekan-rekan satu timnya di Manchester United, Wayne Rooney dan Chris Smalling, dan nampaknya dia sudah bisa bermain melawan Australia di Stadion Sunderland Jumat nanti.

Rashford musim ini sudah mencetak 8 gol untuk Manchester United dari 18 kali penampilannya bersama dengan tim senior sejak melakukan debutnya pada bulan Februari lalu lawan FC Midtjylland di Liga Europa. Berita sepakbola terupdate Rashford masuk kedalam skad sementara Timnas Inggris untuk Euro 2016 yang sudah diumumkan pekan lalu menyusul penampilannya yang impresif di klub.

rashford manchester united

Roy Hodgson mengatakan “saya tidak berencana untuk bereksperimen tetapi kami hanya memiliki 3 pertandingan persiapan dan sudah 7 pemain yang melewatkan pertandingan pertama.”

“Banyaknya waktu yang kami miliki bersama dengan Rashford masih sangat sedikit. Saya pikir tidak ada kesalahan dengan keputusan saya memasukkannya kedalam grup ini karena para pemain memiliki banyak talenta dan kalian tahu saya bukan pelatih yang takut memberikan kesempatan kepada pemain muda, saya tidak mengelompokkan mereka berdasarkan umur.”

“Tetapi kalian juga akan mengerti bahwa tidak mudah untuk memenangkan persaingan di dalam tim ini, setiap posisi yang ada harus didapatkan dengan berkompetisi dan dengan kesempatan yang dia miliki, waktu yang belum terlalu banyak untuk membuat pelatih dan staf kami terkesan.”

“Saya pikir penampilannya di final Piala FA kemarin sudah cukup baik, saya senang bisa melihatnya bermain, namun kita harus menunggu apakah Rashford akan bermain di Euro nanti.”

Pemain Liverpool Daniel Sturridge, Adam Lallana, James Milner, dan Nathaniel Clyne juga bergabung dengan skuad Inggris setelah diberikan waktu off akhir pekan lalu untuk membela klub mereka di final Liga Europa.

2016-10-20T16:45:49+00:00