• marcus rashford

Marcus Rashford : Saya Bisa Belajar Dari Ibrahimovic

Penyerang Manchester United Marcus Rashford mengatakan bahwa dirinya belajar dari Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic mencetak gol pembuka untuk United di laga lawan Galatasaray yang berakhir dengan skor 5-2. Sementara Rashford menjadi sosok paling mencolok di Manchester United akhir musim lalu. Dia bermain impresif dan tak jarang mencetak gol-gol penting untuk timnya.

Performa Rashford di Liga Premier Inggris musim lalu membuat dirinya dipanggil masuk ke dalam Timnas Inggris untuk ajang Euro 2016 lalu. Rashford mengungkapkan bahwa dirinya akan banyak belajar dari Ibrahimovic yang baru didatangkan di musim panas ini.

“Kami semua tentunya akan belajar dari Ibrahimovic sementara dia bermain untuk Manchester United, kami akan memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.”

“Ini merupakan sebuah keuntungan besar bisa bersamanya setiap hari dan saya senang dengan kepribadiannya di dalam maupun di luar lapangan. Banyak hal yang bisa dipelajari dari dirinya dan saya berharap bisa mendapatkan sedikit ilmu dari dirinya dan meningkatkan kemampuan di masa depan.”

Rashford di pertandingan lawan Galatasaray kemarin masuk di babak kedua dan membuat timnya memperoleh hadiah penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Rooney.

“Sangat penting untuk bisa meraih kemenangan pertama sebagai sebuah tim. Pelatih Mourinho tidak terlalu memikirkan ketinggal 1-2 di babak pertama, dia hanya memberitahu kami agar terus menyerang dan menjaga pertahanan lebih solid.”

“Ada banyak optimisme di dalam tim ini, saat ini kami baru menjalani 2 laga persiapan tetapi kami akan berusaha untuk cepat beradaptasi.”

2016-08-01T15:37:25+00:00