• marcus rashford

MARCUS RASHFORD AKAN BERTAHAN DI MANCHESTER UNITED

Jin bola – berita bola terupdate wakil kapten Manchester United, Michael Carrick mengatakan bahwa Marcus Rashford akan tetap bermain untuk Manchester United di musim depan. Pemain muda berusia 18 tahun ini tampil bersinar setelah dipromosikan membela tim senior musim ini. Rashford merupakan salah satu pemain asli binaan akademi pemain muda Manchester United. Dia sudah mencetak 6 gol dari penampilannya termsuk tendangan menakjubkan pada hari Kami kemarin yang dan mampu membawa timnya mengalahkan West Ham United dengan skor 2-1 di pertandingan perempat final Piala FA.

Berita bola terupdate Michael Carrick mengatakan kepada situs resmi United, “Tidak pernah ada bahkan di dalam mimpinya dia akan meraih capaian yang dia hasilkan dua hingga tiga bulan terakhir ini.” “Dia masih bersikap seperti biasanya, dia terus berlatih, dia tidak berubah, dia bekerja keras, dia mau mendengarkan orang lain, dia mau belajar, dan saya pikir dia memiliki kesempatan untuk tetap berada di atas dalam waktu yang lama,” ungkap Carrick, “Saya tidak berpikir performanya hanya akan bertahan sebentar, dia terus bekerja keras, itu yang terpenting untuk terus memberikan penampilan yang baik.”

Berita bola terupdate Manchester United saat ini duduk di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Premier Inggris dan masih bersaing dengan rival sekota mereka Manchester City yang saat ini berada di posisi ke-4 untuk berebut jatah tiket ke Liga Champions Eropa musim depan. Manchester City akan berhadapan dengan Chelsea di akhir pekan nanti sedangkan Manchester United akan menjamu Aston Villa, tim sudahpasti terdegradasi musim ini ke Liga Championship. Manajemen tim setan merah diprediksi akan melakukan perombakan besar-besaran di bursa transfer musim panas nanti menyusul performa yang kurang baik di musim ini.

2016-04-15T02:28:44+00:00