• gonzalo higuain

MARADONA INGIN NAPOLI DATANGKAN HARRY KANE

Berita bola terupdate legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona berkeyakinan bahwa Napoli akan menjual Gonzalo Higuain di bursa transfer musim panas nanti. Higuain merupakan pemain pencetak gol terbanyak sementara Liga Italia Serie A musim ini dengan 30 gol, tetapi harapannya untuk membawa Napoli menjadi juara liga sirna setelah timnya dikalahkan oleh AS Roma 1-2 di pertandingan akhir pekan kemarin. Terlepas dari penampilan impresif yang diperlihatkan Higuain sepanjang musim ini untuk Partenopei , Maradona bertanya-tanya apakah sang pemain akan tetap bermain untuk Napoli di musim depan, hal yang sama ketika Ezequiel Lavezzi dijual ke Paris Saint Germain pada tahun 2012 lalu dengan banderol 23 juta poundsterling.
Higuain dihubung-hubungkan dengan beberapa klub menjelang berakhirnya musim ini dan menjelang bursa transfer musim panas. Maradona mendesak kepada Napoli, yang merupakan mantan klubnya di masa lalu untuk melakukan pendetakan intensif dengan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane sebagai pengganti potensial dari Higuain nantinya. Berita bola terupdate pemain berusia 22 tahun tersebut sudah mencetak 24 gol di Liga Premier Inggris musim ini.
Berita bola terupdate Maradona mengatakan “Saya tahu Presiden Napoli, De Laurentis dan saya pikir dia akan menjual Higuain.” “Higuain sudah memberikan kemampuan terbaiknya untuk Napoli, saya tidak berpikir dia akan bisa mengulangi penampilannya di musim ini, kita sudah melihat hal itu terjadi dengan Lavezzi,” lanjuta Maradona, “dengan uang yang diterima klub ini, mereka akan mampu membangun sebuah tim yang bagus, tidak mudah mencari sosok penggganti Higuain. Jika saya diminta memilih, saya akan memilih Harry Kane, saya tidak tahu berapa nilai kontraknya tetapi jika memiliki kemungkinan maka saya ingin mengontraknya.” Maradona bermain untuk Napoli dari tahun 1984 hingga tahun 1991 dimana dia tampil di 188 pertandingan dan mencetak 88 gol. Dia membawa klub asal Naples ini menjadi juara Liga Italia Serie A dua kali, juara Piala UEFA, dan juara Coppa italia.

2016-04-27T11:19:58+00:00