• zlatan ibrahimovic

MANCHESTER UNITED SEHARUSNYA DATANGKAN IBRAHIMOVIC

Manchester United seharusnya mendatangkan Zlatan Ibrahimovic untuk menghidupkan kembali kejayaan mereka. Penyerang karismatik ini sudah bersiap meninggalkan klubnya sekarang PSG di akhir Juni nanti, dan telah mengisyaratkan bahwa dia ingin bermain di Liga Premier Inggris. Berita sepakbola terupdate beberapa klub besar Inggris sudah sering dikait-kaitkan dengan sang pemain.

Pengamat sepakbola Graeme Souness mengatakan bahwa seharusnya Manchester United benar-benar serius mengincar tanda tangan pemain Timnas Swedia ini. “Saya tentu sangat ingin melihat dia bermain di Liga Premier Inggris, saya melihat Manchester United membutuhkan dirinya,” ungkap Souness.

“Mereka membutuhkan seorang pemain yang bisa membuat perbedaan seperti halnya dulu kita melihat George Best dan Wille Morgan atau pemain sayap seperti David Beckham atau Ryan Giggs,” ungkap Souness, “beberapa orang itu membuat Manchester United memiliki apa yang tidak mereka di beberapa musim terakhir, Ibrahimovic akan bisa memberikan hal itu, dia akan membuat setiap penonton terpukau dan dia bukan pemain yang mudah terintimidasi di lapangan.”

“Saya pikir dia bisa menjadi pengangkat untuk Manchester United untuk kembali kemana mereka seharusnya berada, dimana mereka memainkan sepakbola yang menjadi ciri khas Manchester United sejak dulu,” lanjut Souness, “bayar dia sesuai dengan keinginannya dan klub anda akan mendapatkan balasan yang mengagumkan untuk setahun atau dua tahun berikutnya.”

Manchester United musim ini sangat bergantung dengan para penyerang muda mereka seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford. Berita sepakbola terupdate kedatangan Ibrahimovic diperkirakan tidak akan mengganggu perkembangan permainan dari dua pemain tersebut. “Saya pikir tidak ada pengaruhnya dengan perkembangan pemain muda, mereka bisa saja menjadikannya penyerang utama dan membangun para pemain muda di sekelilingnya,” lanjut Souness.

Manchester United bukan sebuah klub yang bisa menunggu seorang pemain untuk matang terlebih dahulu, dan dengan kompetisi Liga Premier Inggris yang semakin ketat maka United harus segera bertindak.

2016-05-17T11:09:22+00:00