MANCHESTER UNITED LEWATKAN PEMAIN HEBAT RENATO SANCHES

Berita sepakbola terupdate pemain muda berbakat Portugal, Renato Sanches benar-benar telah menghina Manchester United dengan bergabung bersama Bayern Munchen, menurut rekan setimnya di Portugal Nani. Sanches yang masih berusia 18 tahun bermain sangat impresif di pertandingan Portugal lawan Polandia yang berujung kemenangan dan mencetak sebuah gol.

Bayern Munchen telah menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan Sanches dengan nilai transfer senilai 27,5 juta poundsterling. Manchester United sebelumnya sudah mendekati pemain Renato Sanches secara intensif musim lalu namun kabarnya Ed Woodward masih ragu untuk mendatangkannya karena nilai transfer yang dianggap terlalu mahal.

Mantan pemain Manchester United, Nani yakin bahwa sebenarnya Sanches bisa menjadi pemain bintang di Old Trafford dan percaya bahwa kegagalan United merekrutnya akan berujung penyesalan. “Renato mungkin akan menjadi sebuah perekrutan pemain hebat untuk Manchester United, saya yakin itu.”

“Tetapi dia memiliki pilihan dan pilihan yang dia buat adalah bermain untuk Bayern Munchen.”

Renato Sanches Timnas Portugal

“Saya berharap dia membuat keputusan yang baik dan dia bahagia menjalani karirnya disana, tetapi saya pikir Manchester United sekarang tahu bahwa mereka sudah melewatkan pemain hebat.”

“Renato adalah pemain yang sangat percaya diri, dia masih sangat muda tetapi dia sudah memiliki sikap yang hebat di dalam pertandingan. Dia tidak takut untuk bermain di pertandingan-pertandingan besar dan dia tidak takut untuk menunjukkan kualitasnya melawan musuh manapun.”

“Hal yang sangat bagus untuk bisa melihat pemain muda yang ingin menjadi seorang bintang dan meraih impiannya. Kamu pasti menyukai hal itu, kamu tidak boleh takut apapun dan dia melakukan itu dengan baik.”

Nani sendiri tampil sangat baik di Euro 2016 ini, dia sudah mencetak 2 gol dan memberikan 2 assist sepanjang perjalan Portugal di turnamen ini. Pemain berusia 29 tahun ini bermain di klub Turki, Fenerbahce. Dia sebelumnya bermain untuk Manchester united selama 8 musim dan membantu Setan Merah memenangkan 4 kali juara Liga Premier Inggris dan 1 gelar juara Liga Champions Eropa.

Dia mengakui bahwa Liga Premier Inggris adalah liga terbaik dan masih membuka kesempatan untuk bermain di sana di masa mendatang. “Saya suka Inggris, saya suka sepakbola, dan kita tidak tahu tentang apa yang akan terjadi di masa depan,” ungkap Nani, “satu hari kita bisa saja bermain disana, mari kita lihat saja.”

2016-10-20T16:45:35+00:00