• Manchester United

Manchester United Lebih Diunggulkan di Laga Derby

Manchester United diunggulkan dalam pertarungan derby Manchester akhir pekan nanti. Semua mata akan tertuju ke Old Trafford di akhir pekan ini ketika Manchester United dan Manchester City yang merepresentasikan Jose Mourinho dan Pep Guardiola akan saling berhadapan.

Mantan pemain United, Dwight Yorke mengungkapkan bahwa tuan rumah memiliki keunggulan, dimana tim tamu nanti akan bermain tanpa Sergio Aguero yang terkena hukuman larangan bermain. Kedua tim sampai pekan ketiga Liga Premier Inggris ini masih mencatatkan 100% kemenangan.

“Sangat sulit untuk memprediksi pertandingan nanti,” ungkap Yorke, “kedua tim bermain dengan fantastis dan kedua pelatih hebat memiliki awal musim yang hebat.”

“Pengaruh kedatangan Guardiola dan Mourinho di Manchester membuat tim mereka mampu bermain impresif dan para pemain merespon keinginan mereka dengan baik dan menerapkannya di lapangan.”

“Manchester United terus meraih kemenangan berbanding terbalik dengan musim lalu, Jose membawa kembali mental untuk menang ke Old Trafford.”

“Kita tahu Pep adalah seorang pelatih yang hebat, kita tahu dia selalu menjadi juara dimanapun dia melatih dan dia menerapkan mental yang sama ke Manchester City.”

“Sangat sulit untuk memprediksi hasil pertandingan ini sekarang, tetapi saya rasa absennya Sergio Aguero akan menjadi pukulan telak untuk Manchester City walaupun mereka masih memiliki banyak pemain berkualitas.”

“Meskipun begitu, karena pertandingan digelar di Old Trafford, saya rasa United memiliki keunggulan atas City.”

Yorke mempercayai bahwa terlalu dini untuk menilai pengaruh pertandingan nanti di persaingan perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini, namun dia yakin hasil pertandingan nanti akan berefek signifikan untuk periode selanjutnya.

“Ini aka menjadi sangat penting,” ungkap Yorke, “tidak ada klub yang akan memenangkan gelar juara karena pertandingan nanti karena masih terlalu dini.”

“Tetapi secara psikologis, ini akan menjadi menjadi pernyataan tegas tim mana yang lebih kuat musim ini.”

“Mereka akan selalu bersaing satu sama lain sepanjang musim, dan fans mereka juga tidak kalah bersaing.”

“Semua orang membicarakan ini dan dunia akan melihat tim mana yang akan berada di posisi lebih tinggi.”

2016-09-08T11:47:41+00:00