• pierre aubameyang

MANCHESTER UNITED IKUT PERBURUAN AUBAMEYANG

Jin Bola – berita bola terupdate pemain Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang masuk dalam radar Manchester United untuk jendela transfer mendatang. Pemain Terbaik Afrika berusia 26 tahun ini mencetak tiga gol ke gawang Tottenham Hotspur di babak 16 besar Europa League. Saat ini ada beberapa klub yang dikabarkan mengincar dirinya untuk direkrut di bursa transfer musim panas nanti.

Berita bola terupdate agen Aubameyang dilaporkan telah melakukan kontak dengan pihak Old Trafford. Perwakilan Manchester United menurut sumber Jin Bola bersedia mengucurkan dana hingga £60 juta untuk mendatangkan sang pemain ke Inggris. Pemain yang musim ini sudah mencetak 32 gol di semua kompetisi ini diharapkan mampu menambah daya gedor setan merah di musim depan melihat penampilan United musim ini yang kurang menggigit. Namun United harus bergerak cepat karena mereka bukan satu-satunya klub yang menginginkan tanda tangan Aubameyang.

Berita bola terupdate awal bulan ini, surat kabar di Spanyol memberitakan bahwa Aubameyang secara verbal sudah menyetujui untuk bergabung dengan Real Madrid di musim panas nanti. Pemain ini sebenarnya memiliki tiga kebangsaan karena dibesarkan di Perancis, dengan ayah berasal dari Gabon dan ibunya yang berasal dari Spanyol. Aubameyang tahun kemarin sempat mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Spanyol suatu hari nanti, karena janjinya kepada sang kakek yang merupakan penggemar dari Real Madrid.

Arsenal dikabarkan juga masuk dalam perburuan pemain ini, dengan janji dari pihak manajemen yang akan menyediakan dana besar untuk perekrutan pemain baru. Berita bola terupdate Arsenal musim ini hanya mengandalkan 20 pemain untuk mengarungi satu musim mereka yang berlaga di beberapa kompetisi berbeda. Rumor yang didapatkan Jin Bola pihak manajemen sudah menyetujui alokasi dana sebesar £200 juta untuk mendatangkan pemain-pemain baru agar puasa gelar yang dirasakan Arsenal beberapa musim ini dapat berakhir.

2016-03-24T02:41:46+00:00