• Pep Guardiola

Manchester City Sudah Siap Untuk Liga Champions

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa timnya sudah siap menghadapi Liga Champions Eropa babak grup, setelah mereka memastikan diri lolos dari hadangan Bucuresti dengan kemenangan agregat 6-0.

Manchester City unggul 5-0 di laga leg pertama dan menang 1-0 di pertandingan kedua berkat gol dari Fabian Delph, di pertandingan semalam Joe Hart mendapatkan kesempatan bermain dari awal sebagai kapten.

“Kami siap bermain di Liga Champions, para pemain dan klub ini semua layak bermain disana,” ungkap Guardiola.

“Tidak mudah untuk memenangkan pertandingan dimana lawan lebih banyak bertahan bahkan 10 pemain berada di barisan pertahanan mereka. Akan tetapi di babak kedua kami lebih banyak menyerang dan melakukannya dengan lebih baik, sekarang saatnya untuk merayakan lolosnya kami ke Liga Champions.”

Kemenangan Manchester City ini juga berarti membuat mereka masuk ke pot 2 di pengundian yang akan dilakukan nanti malam, tetapi mereka masih bisa berhadapan dengan tim-tim kuat seperti Barcelona, Real Madrid dan PSG.

STEAU Bucharest yang menelan kekalahan akan masuk ke Liga Europa, tim asal Rumania ini tidak bisa merusak pertahanan tuan rumah yang digawangi oleh Joe Hart sebagai kapten. Akan tetapi pelatih Laurentiu Reghecampf terlihat positif setelah pertandingan.

“Kami bermain lebih rapi di pertandingan ini tetapi perbedaan kualitas pemain yang kami miliki sangat jauh dengan mereka.”

“Ini merupakan pengalaman yang bagus untuk kami. Kami harus banyak belajar, kami bertemu dengan salah satu tim terkuat di Eropa dan saya harap kami akan mendapatkan hasil yang lebih baik di Liga Europa.”

2016-08-25T11:42:49+00:00