• Samir Nasri

Manchester City Siap Jual Samir Nasri

Berita sepakbola terupdate Manchester City akan melihat penawaran yang diajukan oleh klub-klub lain yang berminat untuk mendapatkan pemain tengah mereka Samir Nasri.

Sampai saat ini ada beberapa klub yang memang tertarik untuk mendapatkan jasa dari Nasri seperti AC Milan, Inter Milan dan AS Roma. Pemain asal Prancis ini dipatok dengan nilai transfer 17 juta poundsterling oleh Manchester City.

Pemain berusia 29 tahun tersebut hanya bermain sebanyak 7 kali untuk Manchester City musim lalu dan dikaitkan-kaitkan dengan keinginannya untuk hengkang dari Etihad Stadium sejak bulan Mei lalu.

Pembicaraan transfer yang melibatkan Nasri menjadi semakin kencang dalam beberapa minggu terakhir setelah pelatih Pep Guardiola memaksa sang pemain untuk berlatih sendiri karena dia kembali dari masa liburannya dengan kondisi berat badan yang berlebihan.

Nasri tidak dimainkan sekalipun dalam rangkaian pertandingan pramusim yang dijalani oleh Manchester City musim panas ini. Saat berada di Cina untuk menjalani tur pramusim, Guardiola sempat mengatakan “Samir tiba dengan berat badan berlebih namun dia sudah jauh lebih baik sekarang.”

“Dia telah bekerja keras dalam beberapa minggu terakhir di Cina tetapi dia masih belum berada dalam kondisi terbaiknya. Musim lalu dia kegemukan dan mengalami cidera panjang dan kami ingin menghindari hal tersebut terulang kembali.”

Sampai saat ini Guardiola memang sudah mendatangkan beberapa pemain di sektor pemain depan dan tengah, dan mereka memiliki skuad yang cukup gemuk. Setelah mempertahankan Yaya Toure, masih ada David Silva, Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan yang baru saja datang untuk bersaing memperebutkan posisi utama di lini tengah.

2016-08-09T13:13:23+00:00