• Riyad Mahrez Leicester City

Mahrez Masih Ingin Bertahan di Leicester City

Berita bola terupdate pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengatakan bahwa pemain bintangnya yang meraih penghargaan pemain terbaik untuk musim lalu, Riyad Mahrez masih ingin bertahan di King Power Stadium untuk musim depan.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah membela Leicester City sejak tahun 2014 lalu dan menikmati saat-saat klub ini menjuarai Liga Premier Inggris musim 2015/2016. Mahrez yang juga punggawa Timnas Aljazair mencetak 17 gol di musim lalu untuk Leicester.

Beberapa pemain kunci Leicester City memang dikabarkan menjadi target buruan klub-klub besar Inggris bahkan Eropa di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini Jamie Vardy menolak tawaran dari Arsenal dan memilih untuk bertahan di Leicester, demikian pula kapten mereka Wes Morgan yang baru saja menandatangani kontrak baru hingga 2019. Pemain yang sudah dipastikan hengkang adalah N’Golo Kante yang menerima pinangan Chelsea dengan nilai transfer 32 juta poundsterling.

Meskipun begitu Ranieri berharap agar Mahrez tidak meninggalkan klub dan percaya bahwa skuad yang dimiliki Leicester untuk menghadapi musim depan sudah cukup untuk mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris. Berbicara setelah pertandingan persahabatan lawan Oxford yang berakhir 2-1, Ranieri mengatakan “saya pikir semua pemain disini merasa bahagia, sudah selesai, bursa transfer sudah selesai.”

Ranieri juga mengatakan bahwa dirinya sudah berbicara kepada Mahrez dan sang pemain masih ingin bertahan. Mahrez saat ini masih memiliki sisa kontrak selama 3 tahun dan kemungkinan akan diberikan perpanjangan kontrak baru, sementara Vardy dan Morgan telah menyetujui kontrak baru di musim panas ini.

2016-07-20T17:28:32+00:00