• riyad mahrez

MAHREZ BAWA LEICESTER CITY MANTAPKAN POSISI DI PUNCAK

Jin Bola kali ini akan memberikan berita bola tentang Leicester City yang makin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Raihan tiga poin dari kandang Crystal Palace dini hari tadi membuat Leicester memiliki 66 poin dan unggul 8 poin dari pesaing terdekat mereka Tottenham Hotspur yang baru akan menggelar pertandingan malam nanti. Gol semata wayang Leicester dicetak oleh pemain depan mereka Riyad Mahrez di menit ke-34.

Dari awal pertandingan kedua kesebelasan silih berganti menyerang dan berusaha menguasai bola. Tercatat Crystal Palace unggul sedikit di catatan penguasaan bola dengan 56%. Crystal Palace yang duduk di posisi ke-15 klasemen berusaha memancing para pemain Leicester untuk keluar dari daerah pertahanan mereka dengan bermain umpan pendek dari sisi lapangan satu ke lainnya. Leicester yang dalam beberapa pertandingan terakhir hanya mampu menang tipis atas lawan-lawannya berusaha bermain tenang. Para pemain mereka terlihat sangat fokus untuk tidak membuat kesalahan sendiri.

Pada menit ke-34 Leicester akhirnya menunjukkan kualitas mereka dengan menyarangkan gol. Diawali dari kombinasi Shinji Okazaki dan Jamie Vardy yang memainkan umpan cepat, bola di teruskan kepada Riyad Mahrez yang sudah bersiap menyambutnya di sebelah kanan pertahanan Palace. Mahrez tidak membuang-buang kesempatan untuk membobol gawang Crystal Palace. Gol dari Mahrez ini menjadi gol satu-satunya dalam pertandingan ini, karena di sisa waktu pertandingan kedua tim tidak mampu mencetak gol lain.

Riyad Mahrez sendiri dalam pertandingan tadi terlihat bermain sangat baik seperti biasanya. Kemampuan teknik dan kecepatannya menyisir sisi lapangan membuat barisan pertahanan Palace kerepotan. Apalagi selain Mahrez, Leicester juga memiliki Okazaki dan Vardy yang mampu memainkan umpan-umpan cepat dengan sangat kreatif. Dengan hanya tujuh pertandingan sisa di musim ini, harapan Leicester City untuk menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini tentunya semakin besar.

2016-03-20T02:35:44+00:00