• Lucas Perez

Lucas Perez Resmi Bergabung Dengan Arsenal

Berita sepakbola terupdate Arsenal telah menyetujui sebuah kesepakatan untuk mendatangkan penyerang Deportivo La Coruna dengan mengktifkan klausul rilis pelepasan pemain dengan nilai 17,1 juta poundsterling.

Menurut sumber terpercaya Jinbola, Perez akan segera menjalani serangkaian tes medis dan mendiskusikan kesepakatan personal sebelum kepindahannya di konfirmasi.

Deportivo La Coruna mengumumkan bahwa Perez sudah menarik diri dari skuad mereka yang akan menjalani pertandingan La Liga Spanyol ke markas Real Betis akhir pekan ini.

Pihak La Coruna menyatakan “penyerang Deportivo La Coruna, Lucas Perez tidak akan iktu bersama kami terbang ke Seville dengan ijin dari klub.”

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi pemain buruan utamanya Alexandre Lacazette dari Lyon gagal didatangkan karena tidak sepakat di harga transfer.

Lucas Perez yang bermain impresif di beberapa musim terakhir menjalani masa mudanya bersama dengan Atletico Madrid Junior. Perez pernah dipinjamkan ke Rayo Vallecano dan Karpaty Lviv tetapi karirnya mulai bersinar saat membela klub Yunani, PAOK Thessaloniki.

Dia kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Deportivo La Coruna dimana dia kemudian menyetujui pindah secara permanen sebagai pemain La Coruna.

Wenger dipusingkan dengan sedikitnya pilihan yang dia miliki di lini depan dan barisan pertahanan musim ini dimana pemain barunya asal Jepang, Takumo Asano gagal mendapatkan ijin kerja dan harus menunggu laga debutnya bersama The Gooners.

2016-10-20T16:45:20+00:00