• joachim loew

LOEW : INGGRIS JADI PENANTANG SERIUS EURO 2016

Jin Bola – berita bola terupdate pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew percaya bahwa Inggris akan menjadi salah satu penantang serius di perebutan juara Euro 2016 nanti. Anak asuh Roy Hodgson akan berada di Jerman minggu ini untuk menjalani laga persahabatan antar kedua negara sebagai persiapan untuk menghadapi Euro nanti. Inggris berhasil lolos ke pentas Euro 2016 dengan catatan 100% di babak kualifikasi, dan menjadi satu-satunya negara yang menorehkan catatan tersebut. Bagaimanapun, laga persahabatan Sabtu nanti akan menjadi tolak ukur yang akurat untuk mengetahui sebesar apa kekuatan Timnas inggris saat ini.

Berita bola terupdate Loew mengatakan “laga nanti akan menjadi cerminan Euro 2016 nanti,” ditambahkannya, “Inggris dan Italia keduanya sangat menarik dan keduanya adalah unggulan untuk menjuari turnamen nanti. Ini akan menjadi ujian yang bagus bagi kami, perebutan tempat utama di skuad saat ini sudah mulai serius, masih ada sekitar delapan pertandingan lagi untuk menentukan pemain yang masuk skuad utama di Euro nanti.”

“Kami sudah memilih banyak pemain untuk masuk ke dalam anggota skuad Timnas dan berbicara dengan mereka tentang visi dan cara bermain yang akan diterapkan. Kita tinggal menunggu penampilan mereka dan kebugaran mereka secara menyeluruh.” Berita bola terupdate kabar terakhir tentang nasib Bastian Schweinsteiger yang baru saja pulih dari cidera. Kapten Timnas Jerman ini bersama Mesut Oezil dan Emre Can menjadi pemain yang masuk Timnas dari Liga Premier Inggris. Schweini yang memegang ban kapten Timnas membuat Loew sangat berhati-hati untuk menjaga kebugaran sang pemain karena pengalaman dan kemampuannya akan sangat dibutuhkan di turnamen besar seperti Euro 2016.

2016-03-23T01:46:08+00:00