• loris karius

LIVERPOOL RESMI DATANGKAN LORIS KARIUS

Liverpool telah merekrut penjaga gawang Mainz Loris Karius dalam kesepakatan jangka panjang. Berita sepakbola terupdate pemain berusia 22 tahun ini sudah menyelesaikan tes medis di Merseyside pada hari Selasa kemarin dan menjadi pemain baru Liverpool yang akan datang di bursa transfer musim panas dengan nilai transfer 4,7 juta poundsterling.

Jurgen Klopp sedang mencari penjaga gawang untuk menjaga kompetisi di dalam tim dengan Simon Mignolet, dan pemain Timnas Jerman U21 Karius datang setelah musim lalu menjaga gawangnya tetap clean sheet di 9 pertandingan terakhir.

“Perasaan saya sangat senang dan ini menjadi sebuah kehormatan untuk bisa bermain di klub seperti ini,” ungkap Karius yang rencananya akan memakai nomor punggung 1 di tim, “mereka memiliki sejarah yang spesial dan suporter disini luar biasa, saya tidak sabar untuk bermain di Anfield.”

“Saya banyak tahu tentang Liverpool dari apa yang saya lihat di TV, sejarahnya,semua orang yang bermain sepakbola pasti tahu. Banyak hal yang saya pikirkan ketika mengingat tentang Liverpool, “lanjut Karius.

“Saya sudah berbicara dengan pelatih dan saya mempunyai perasaan yang bagus setelahnya karena dia memberitahu saya apa yang dia inginkan dengan klub dan para pemain.”

“Sebuah pembicaraan yang baik dengan pelatih dan setelah itu saya yakin keputusan saya sudah tepat.”

loris karius mainz

Karius tidak sabar ingin segera berebut posisi utama dengan Mignolet secepat mungkin, dan dia yakin dengan kemampuannya akan menjadi pilihan utama di Liga Premier Inggris. “Saya tidak akan membuat langkah untuk bergabung dengan klub ini jika hanya berpikir untuk duduk di bangku cadangan,” ungkap Karius, “saya ingin bermain dan saya merasa saya akan bisa melakukannya dengan baik.”

“Saya percaya diri, saya sudah bermain hampir 100 kali di Bundesliga, jadi walaupun saya masih muda namun saya memiliki pengalaman. Saya tidak takut apapun, saya ingin berada di bawah gawang Liverpool setiap minggu dan memenangkan trofi dengan klub ini.”

Karius bergabung bersama Joel Matip (Schalke) sebagai pemain baru Liverpool yang direkrut Jurgen Klopp. Berita sepakbola terupdate Matip pada Februari lalu setuju untuk pindah ke Liverpool di musim panas nanti setelah kontraknya dengan Schalke berakhir.

Jurgen Klopp mengatakan Liverpool beruntung memenangkan perburuan Karius yang mengawali karirnya waktu belia di Manchester City sebelum bergabung dengan Mainz pada 2011 lalu. “Saya senang kami bisa mendatangkan Loris, dia memiliki musim yang sangat baik dengan Mainz dan dia sudah berkembang menjadi penjaga gawang yang baik sejak kedatangannya di Jerman.”

2016-10-20T16:45:49+00:00